Geo Dipa Bersih Menuju Kelas Dunia

Net ILUSTRASI: Fasilitas pembangkit panas bumi kelolaan Geo Dipa.

RADARSUKABUMI.com – JAKARTA – Geo Dipa kembali menyelenggarakan penandatanganan Geo Dipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-Procurement. Tujuannya sebagai komitmen pemenuhan pedoman Good Corporate Governance (GCG) dan peraturan perundangan lainnya dalam rangka melaksanakan prinsip–prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik di Kantor Pusat Geo Dipa, Jakarta.

Direktur Utama Geo Dipa Riki Ibrahim mengatakan, penerapan GCG bagi GeoDipa adalah sebuah kewajiban dan kebutuhan. Nilai positif yang didapat dengan ber-GCG adalah Geo Dipa akan akan lebih dipercaya pemegang saham dan para pemangku kepentingan, mitra kerja, publik dan pegawai insan Geo Dipa.

Nilai positif yang lain adalah Geo Dipa akan lebih efisien atas semua pekerjaan yang diberikan oleh mitra kerjanya. Kecuali itu, Geo Dipa akan diterima kedalam etika bisnis dari tuntutan dunia saat ini.

”Semoga Geo Dipa terus berkomitmen untuk menjadi BUMN Panas bumi yang andal dan terpercaya dan terus dapat menjaga ketahanan energi nasional dari sektor panas bumi, serta senantiasa melaksanakan Etika Usaha dan Tata Perilaku (Code of Conduct) serta mematuhi dan melaksanakan tata kelola perusahaan (Code of Corporate Governance),” ungkap Riki.

Penandatanganan Geo Dipa Bersih dilakukan oleh Dewan Komisaris, Direksi, dan Perwakilan Manajemen serta Undangan Mitra Kerja . Selain itu PT Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan office warming PT Geo Dipa Energi (Persero) yang dikemas dengan rangkaian acara diskusi panel bertajuk Geothermal outlook GeoDipa 2019. Deklarasi GeoDipa Bersih dan Sosialisasi Vendor Management E-procurement (22/1) di kantor baru GeoDipa bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Riki Ibrahim mengapresiasi Kementerian Keuangan yang mendukung efisiensi korporasi dan sinergi dengan Perusahaan Aldevco Octagon. ”Kemudian terima kasih juga kepada KND, PKNSI, serta Bantuan Hukum Kementerian Keuangan yang selalu mengawal kami,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *