EKONOMI

Gandeng Dinsos, Santasea Gelar CSR

SUKABUMI – Sebagai wujud bakti kepada masyarakat, Santa Sea Waterpark Sukabumi bersinergi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sukabumi menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR), dengan mengadakan kegiatan sosial kepada 4000 warga anggota Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Sukalarang.

Acara yang dipusatkan di Santa Sea Waterpark Jalan Lio Santa, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Kamis (15/11) itu dihadiri 4000 pengunjung. Beragam event menarik ikut meramaikan acara ini.

Publik Relations (PR) Santa Sea Waterpark Sukabumi Vindy Andika mengatakan, kegiatan Gebyar PKH Sukalarang 2018 itu merupakan program CSR Santa Sea bekerjasama dengan Dinsos Kabupaten Sukabumi. Dihadiri oleh 4000 pengunjung, berbagai kegiatan menarik ikut meramaikan acara tersebut.

“Kita acaranya lumayan banyak mulai dari senam aerobik, cek tensi darah gratis, pagelaran seni putra-putri dari Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan terakhir kita juga ada memberikan penghargaan kepada 1000 siswa-siswi KPM berprestasi,” terangnya kepada Radar Sukabumi.

Peserta PKH selain bisa menikmati wahana kolam renang yang ada di Santa Sea, juga ada beragam kegiatan sosial. Pihak Santa Sea memberikan suvenir kepada putra-putri PKM Sukalarang yang berprestasi, sebagai wujud tanggung jawab program CSR.

“Semoga bermanfaat, kami tidak menutup kemungkinan kegiatan CSR akan terus dikembangkan dengan kecamatan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Pendamping PKH Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi Rika mengatakan, kegiatan Gebyar PKH Kecamatan Sukalarang 2018 merupakan kegiatan perdana. Salah satu tujuannya, mempererat tali silaturahmi antara kelurga PKH.

“Ini acara pertama kita, intinya kita ingin mempererat jalinan silaturahmi serta refreshing dengan kelurga PKH,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini tentunya juga bisa terus dilakukan secara rutin di setiap tahunnya. “Harapannya gebyar PKH ini bisa diikuti oleh setiap PKH di kecamatan lainnya,” tutupnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button