Make Up Flawless dan Bold Makin Digemari

  • Whatsapp
MAKE UP FLAWLESS: Model hijab tampil cantik dan mempesona dengan balutan make up Flawless dan Bold.

RADARSUKABUMI.com – Pada umumnya wanita ingin memberikan yang terbaik bagi pasangan dan tamu undangan di pesta pernikahannya layaknya ratu sehari. Khususnya bagi pengantin wanita yang ingin tampil beda dan lebih menarik di hari spesialnya tentu akan menentukan tata rias yang tepat.

Sama seperti halnya fashion, tren kecantikan terus mengalami perubahan setiap tahunya. Make up artis (MUA) Carla Art Tika Kartika di 2019 ini tren make up yang banyak diminati wanita-wanita muda yaitu make up flawless dan bold.

Dikatakannya, khusus untuk perempuan Indonesia, ada dua jenis riasan make up yang paling cocok digunakan, yakni make up bold yang menciptakan kesan dramatik, dan flawless bold yang lebih natural.

“Dua gaya make up ini cenderung tidak berlebihan dan cocok untuk warna kulit orang Indonesia yang masuk dalam suku Asia yang kebanyakan berwarna kuning langsat atau sawo matang,” terangnya.

Menurutnya untuk Bold seniri cenderung fokus pada mata yang lebih tajam. Sementara Flawless, kata dia, merupakan gaya make up yang tidak akan pernah ketinggalan jaman.

Make up tersebut juga cocok untuk segala tema pernikahan mulai tema garden party, rustic hingga glamour. “Jika tema pernikahannya tradisional lebih cocok dengan gaya make up bold, sehingga lebih mengutamakan ketajaman pada mata pengantin,” terangnya.

Carla mengatakan, di tahun 2019 dalam make up bold warna yang diaplikasikan untuk lipstik adalah warna yang nude. “Sesuaikan juga dengan gaun juga agar lebih menonjol,” ujarnya.

Namun, menurutnya tetap kembali lagi bagaimana selera dari wanita yang akan menggunakan make up dan tema pernikahan yang akan dipakai. “Asal sesuaikan dengan pakaian yang akan dipakai serta warna pakaian tersebut,” ucap wanita yang cantik dengan hijabnya hitamnya ini. (cr5/d)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *