Uhlala! 3 Makanan Ini Bisa Dimainkan Saat Berhubungan Seks

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Mebuat suasan romantic untuk meningkatkan gairah berhubungan seks tidak perlu dimulai dari ruaang makan atau ruang tamu yang dihias oleh mawar dan lilin. Justru permainan di atas ranjang bisa menambah kemesraan.

Melansir dari laman Thehealthsite, berikut adalah 3 jenis makanan yang dapat dimainkan untuk membuat momen lebih bergairah di atas ranjang:

1. Permainan buah-buahan

Melibatkan anggur maupun ceri untuk menggoda pasangan bisa membuat istri Anda jadi penasaran. Misalnya memainkannya di paha bagian dalam, leher, maupun payudara.

Lihat reaksinya saat Anda menggoda pada bagian erotis tubuhnya. Menyertai jilatan kecil, bisa mengundang momen bercinta atau berhubungan seks yang makin bergelora.

Benar Nggak Sih Ketika Berhubungan Seks Wanita Ada di Atas Jauh Bertahan Lama?

Jangan Keenakan Dulu, Nih Arti Mimpi Berhubungan Seks yang Harus Kamu Tahu!

2. Madu dan sentuhan manis

Buat istri Anda kian bergairah dengan permainan madu dan sentuhan manis saat foreplay.

Jangan ragu untuk menuangkan madu di zona erotis pasangan, seperti di paha, payudara, serta pinggul. Lakukan pijatan dan jilatan di atas madu yang tertuang di atas tubuh pasangan Anda.

3. Saus cokelat yang menggoda

Makan cokelat hitam mampu membuat pasangan Anda semakin bergairah dan memancing orgasme.

Cokelat cair dalam foreplay menjadi pilihan menarik untuk memicu gairah istri Anda. Menuangkan saus cokelat ke atas tubuh pasangan, bisa memancing suasana semakin panas.(tipstren/izo)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *