Ini 8 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Pengantin

8 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Pengantin
8 Inspirasi Kado Pernikahan yang Bermanfaat untuk Pengantin

TAK melulu memberikan amplop berisikan uang, memberi barang merupakan salah satu ide menarik dan mengesankan untuk pengantin. Ada banyak sekali inspirasi kado pernikahan yang bisa Anda berikan untuk pasangan pengantin.

Sebelum itu, sebaiknya cari barang yang sekiranya dibutuhkan oleh pasangan yang baru menikah. Agar, pemberian Anda menjadi lebih bermanfaat dan memorable.

Tak kalah penting juga sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Kado pernikahan yang berkesan tidak harus yang harganya mahal, akan tetapi sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Dengan demikian kado yang Anda berikan akan selalu digunakan dan diingat. Lantas, apa saja kado pernikahan yang bermanfaat? Cek di ulasan artikel ini, ya!

8 Inspirasi Kado Pernikahan Bermanfaat

Kado pernikahan memang menjadi salah satu pilihan yang diandalkan anak muda ketika memperoleh undangan pernikahan sahabat atau keluarga. Pasalnya, ada banyak sekali barang yang cocok untuk kado pengantin baru. Terlebih dengan adanya e-commerce tentu mendapatkan barang yang kita inginkan menjadi lebih mudah. Nah, berikut ini 8 inspirasi kado pernikahan bermanfaat untuk pengantin.

1. Peralatan Dapur

Peralatan dapur menjadi salah satu kado pernikahan yang bisa bermanfaat bagi pengantin baru. Selain untuk mengisi rumah baru, umumnya pengantin baru juga masih bersemangat untuk memasak. Jadi, memberikan satu set peralatan dapur seperti panci, wajan, kompor dan peralatan dapur lainnya tentu akan sangat bermanfaat.

2. Peralatan Makan

Hadiah pernikahan berikutnya yang menarik dan mengesankan, yakni peralatan makan. Anda bisa memberikan satu set peralatan makan yang terdiri dari piring, mangkong, sendok, garpu, dan gelas. Menariknya, sekarang ini banyak set peralatan makan dengan motif dan bentuk yang estetik. Selain itu, Anda juga bisa memilih peralatan makan dengan material keramik atau kayu sesuai keinginan dan budget.

3. Handuk Couple

Memberikan hadiah pernikahan berupa handuk couple juga menjadi salah satu ide menarik. Anda juga bisa menambahkan bordir nama pasangan pengantin agar terlihat lebih personal. Walaupun terkesan simpel dan sederhana, handuk couple ini tentu akan bermanfaat untuk sehari-hari.

4. Alat Kebersihan

Pasangan pengantin baru tentu masih sangat bersemangat untuk menata dan membersihkan rumah baru. Jadi, tidak ada salahnya untuk memberikan kado pernikahan berupa alat-alat kebersihan seperti sapu, alat pel lantai, kemoceng, kain lap dan alat kebersihan lain. Jika punya budget lebih, Anda juga bisa memberikan alat kebersihan berteknologi canggih seperti vacum cleaner.

5. Peralatan Elektronik

Peralatan elektronik bisa menjadi hadiah pernikahan yang sangat bermanfaat bagi pengantin baru. Peralatan elektronik bisa menambah isian rumah baru. Anda bisa memberi peralatan elektronik, seperti blender, magic com, mixer, kompor listrik, tv, atau yang lain sesuai dengan budget yang dimiliki.

6.  Tanaman Hias

Memberikan tanaman hias mungkin tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang. Maka dari itu, Anda bisa mempertimbangkan hadiah pernikahan berupa tanaman hias. Tanaman hias bisa sangat bermanfaat untuk menghias hunian baru agar lebih indah dan segar. Selain tanaman outdoor, Anda juga bisa memilih tanaman indoor untuk diletakkan di ruang tamu, kamar tidur hingga kamar mandi sebagai anti polutan di dalam rumah.

7. Diffuser atau Aromatherapy

Diffuser atau aromatherapy bisa menjadi salah satu kado pengantin baru yang patut untuk dipertimbangkan. Aromatherapy bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan berkualitas. Anda juga bisa memberikan beragam varian aroma untuk kado pernikahan. Selain membuat tidur nyenyak, juga bisa menenangkan tubuh dan pikiran.

8. Set Perlengkapan Tidur

Perlengkapan tidur bisa menjadi salah satu hadiah pernikahan yang bermanfaat. Satu set perlengkapan tidur ini bisa berupa sprei, sarung bantal dan guling, dan selimut. Terlebih, saat ini banyak motif sprei dan sarung bantal yang ada di e-commerce. Anda juga bisa memilih beragam harga dan motif sesuai dengan budget.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan beragam sarung bantal sebagai kado pernikahan mengesankan dengan banyak pilihan di marketplace Blibli. Blibli menyediakan beragam bahan sprei dan sarung bantal yang lembut dan menyerap keringat sehingga nyaman saat digunakan tidur. Anda juga bisa mendapatkan harga hemat saat berbelanja di Blibli karena banyak diskon menarik setiap harinya.

Blibli menjadi online shop andalan untuk memenuhi semua kebutuhan. Dengan beragam produk berkualitas tentu Anda tidak akan kecewa ketika belanja di Blibli. Blibli juga menyediakan berbagai metode pembayaran mudah. Jadi, tunggu apalagi yuk belanja di Blibli sekarang juga!(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *