Hai, Jomblo di Hari Valentine ini Temukan Cinta Lewat 5 Kegiatan Ini

Ilustrasi hari Valentine./freepik
Ilustrasi hari Valentine./freepik

JAKARTA — Merayakan hari kasih sayang atau valentine tidak harus bersama pasangan. Bagi kamu yang masih sendiri jomblo atau single, hari Valentine tetap bisa kamu nikmati dengan nyaman dan santai.

Ingatlah, bahwa kamu tidak sendiri melajang, bagaimanapun hari valentine bukanlah satu-satunya hari spesial. Oleh karenanya, kamu juga bisa merayakan hari Valentine dengan penuh kejutan pada diri sendiri.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari HealtShots.Com, Selasa (6/2), berikut 5 kegiatan yang bisa dilakukan di hari Valentine meski tidak punya pasangan alias jomblo.

1. Lakukan Kegiatan Sesuai Hobi

Melakukan hobi dan kegiatan yang Anda sukai di hari Valentine, akan memudahkan Anda menemukan cinta. Anda mungkin merasa stres menjelang Hari Valentine, tetapi pusatkan perhatian Anda dengan memberi banyak cinta pada diri sendiri.

Lakukan segala hal yang membuatmu bahagia dan membangun mood lebih baik. Salah satu yang direkomendasikan yakni, melakukan olahraga yoga yang dapat membantu memberi Anda kejernihan fikiran sepanjang hari.

2. Sibuk Melakukan Aktivitas Bermanfaat

Jelajahi aktivitas dan lakukan pengembangan diri untuk meningkatkan value. Bergabunglah pada kesukaan dan selera Anda, salah satunya seperti mengikuti kelas musik atau menggoyangkan kaki dengan mengikuti kelas dansa.

Jika seni adalah panggilan Anda, ada beberapa kelas online dan tatap muka yang diadakan kali ini. Lakukan sesuatu yang baru dan cobalah melukis, membuat sketsa, atau membuat tembikar.

Para ahli mengatakan bahwa mengerjakan sebuah proyek dan menciptakan sesuatu dari ketiadaan sendirian bisa menjadi pengalaman yang sangat memuaskan dan menenangkan.

3. Masak di rumah

Kamu bisa menghabiskan malam valentine untuk belajar memasak makanan yang diinginkan. Jika biasanya kamu tidak ada waktu untuk bereksperimen dengan menu baru, kamu bisa mencoba memasak untuk diri sendiri dan menikmati hasil makanan yang lezat.

Bahkan, kamu bisa mengajak adik, kakak, ataupun anggota keluarga lainnya untuk berbagai hasil masakanmu.

4. Nonton Film

Saat hari valentine, siapkan banyak camilan dan pesan makanan favoritmu. Kamu bisa menghabiskan hari dengan bermalas-malasan di sofa. Bahkan, sambil makan makanan enak dengan menonton film favorit.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *