3 Rekomendasi Makanan yang Cocok saat Hari Valentine

Rekomendasi makanan saat valentine (Istockphoto)
Rekomendasi makanan saat valentine (Istockphoto)

JAKARTARekomendasi makanan saat valentine adalah momen istimewa yang sering dirayakan dengan cara yang penuh cinta. Salah satu cara terbaik untuk merayakannya adalah melalui pengalaman kuliner yang istimewa.

14 Februari diperingati sebagai hari Valentine, biasanya para pasangan akan mempersembahkan coklat untuk orang tersayang. Padahal, hadiah makanan yang cocok untuk hari Valentine tidak harus selalu cokelat. Masih ada banyak jenis makanan lain yang bisa Anda berikan.

Bacaan Lainnya

Jika Anda mencari rekomendasi makanan untuk membuat Valentine Anda lebih romantis dan lezat, berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Steak

Jika pasangan Anda adalah penggemar daging, pertimbangkan untuk memasak steak yang sempurna. Pilih steak berkualitas tinggi dan hidangkan dengan sisi mewah seperti kentang gratin atau puree kentang truffle.

Suasana makan malam dengan lilin diatas meja serta bunga dan daging yang lezat pasti akan menciptakan kenangan indah.

2. Sushi

Sushi memiliki berbagai macam varian serta porsinya yang cukup banyak dapat dijadikan rekomendasi makanan di hari valentine.

Selain itu, aneka sushi ini dapat disajikan dengan sashimi, yaitu irisan tipis ikan mentah segar seperti tuna, salmon, yang dimakan bersama kecap asin, parutan jahe, perasan lemon, serta wasabi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *