7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik 2024, Elegan dan Berkualitas!

Alexandre Christie adalah salah satu jam tangan berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.
Alexandre Christie adalah salah satu jam tangan berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

JAKARTA — Alexandre Christie adalah salah satu Rekomendasi jam tangan berkualitas yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Meski dengan harga yang lebih terjangkau, tapi kualitas jam ini tetap tergolong sangat baik dan terlihat elegan ketika digunakan.

Anda bisa mendapatkan koleksi dari alexandre christie secara lengkap melalui Blibli dengan harga lebih terjangkau. Produk yang tersedia di Blibli juga asli dengan banyak pilihan model yang terbaru untuk wanita. Tidak hanya Alexandre Christie, ada juga merk dan model lain yang cukup menarik.

7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik 2024

Tren jam tangan yang diprediksi akan laris di tahun 2024 antara lain seperti memiliki desain yang futuristik dan elegan serta mengkombinasikan banyak material. Misalnya saja perpaduan logam dengan material organik layaknya kayu atau kaca. Jika memperhatikan tren yang akan datang, tujuh rekomendasi jam tangan berikut bisa menjadi pilihan:

1. Alexandre Christie AC 2496

Pertama ada Alexandre Christie AC 2496. Ini merupakan salah satu Alexandre Christie Multifunction yang memiliki diameter 36 mm sangat pas bagi tangan wanita. Tersedia dalam tiga warna yaitu coklat, hijau dan juga silver yang masing-masing memiliki sentuhan rose gold di beberapa bagian.

2. Alexandre Christie 2744

Alexandre Christie 2744 Original memiliki strap dari bahan rubber yang kuat. Terdiri dari empat warna yaitu putih, merah, abu-abu dan hitam. Ukurannya yang ramping membuat jam tangan ini cocok bagi wanita muda yang aktif.

3. Alexandre Christie Ceramic 2517BFBRGBA

Varian Alexandre Christie Ceramic 2517BFBRGBA Rose Gold ini memiliki strap dari bahan strap dari ceramic. Jam yang sudah tahan air ini merupakan jam tangan analog yang hanya tersedia dalam warna rose gold yang menawan membuat kulit tampak lebih cerah.

4. Fossil Harwell Three-Hand Light Gray Eco Leather Watch

Jam tangan dengan strap dari bahan kulit warna abu-abu yang ramah lingkungan. Diameter casingnya adalah 2,8 cm yang tergolong kecil sehingga tepat untuk tampilan yang simple. Jam tangan analog ini juga memiliki mesin yang awet.

5. Aigner Perugina

Aigner juga termasuk salah satu merk jam tangan terkenal. Pada variannya ini menggunakan strap berbahan lpg metal berbentuk kupu-kupu. Bagian jam didesain dengan ciri khasnya yaitu lambang huruf A latin. Tersedia dalam warna emas dengan perpaduan hijau tua yang menawan.

6. Alba AH7CN0X1

Brand asal Jepang, Alba juga meluncurkan jam tangan tahan air dengan model yang stylish. Varian ini menggunakan strap dari bahan jam tangan wanita dengan dial berwarna silver white. Pada pinggiran jam terdapat batu yang mirip dengan diamond sehingga membuatnya semakin mewah.

7. Olivia Burton Classic 

Produk asal London ini mengedepankan kesan sederhana namun tetap tampil sempurna. Jam tangan yang diproduksinya terbaru adalah Classic yang memiliki strap dari bahan kulit berwarna biru yang tampil lebih vintage. Ukurannya yang relatif kecil membuatnya mudah dan nyaman digunakan.

Layaknya barang mewah seperti tas, jam tangan wanita tersedia dalam harga yang bervariasi. Di saat para artis wanita menggunakan jam dengan harga ratusan juta rupiah, wanita lain bisa membeli jam tangan dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Tidak harus memaksakan untuk bisa membeli jam dengan harga yang di luar kemampuan. Selagi Blibli yang merupakan platform e-commerce terpercaya di Indonesia memudahkan seluruh wanita Indonesia membeli jam tangan seperti brand Alexandre Christie.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *