Tips Sukses Berlibur Bersama Keluarga

Berlibur Bersama Keluarga
Berlibur Bersama Keluarga

Sebagai solusi, anda bisa menggunakan transportasi public saat berangkat dan menyewa kendaraan pribadi seperti mobil atau motor di tempat tujuan. Saat ini untuk melakukan penyewaan anda juga bisa melakukannya lewat aplikasi Traveloka yang cara pakainya sangat mudah. Anda tidak perlu lagi bingung-bingung mencari kemana tempat penyewaan terdekat.

Selain menyewa kendaraan, anda juga bisa sekaligus membayar seseorang untuk menjadi sopir sekaligus tour guide. Jadi, anda tinggal menyampaikan mana-mana saja destinasi wisata yang dituju kemudian duduk dengan manis. Selain tidak lelah, anda juga tidak pusing dan takut akan menyasar. Liburan jadi terasa lebih menyenangkan.

  1. Mau menginap di mana?

Nah, hal yang tidak kalah penting harus disiapkan adalah tempat menginap. Lakukan ini dan anda akan terhindar dari drama luntang-lantung di tengah jalan karena tidak memiliki tempat untuk menginap.

Memesan hotel lebih awal memiliki banyak keuntungan seperti bisa mendapatkan harga yang lebih murah, bisa memilih kamar yang lebih bagus, dan bisa mempersingkat waktu anda agar tidak kebingungan di tempat tujuan. Anda bahkan bisa menitipkan barang terlebih dahulu jika waktu check in belum tiba.

Selain itu, beberapa hotel memiliki fasilitas penjemputan baik itu ke bandara ataupun stasiun. Efeknya, perjalanan anda jadi lebih singkat. Anda memiliki waktu untuk istirahat atau eksplorasi lebih banyak lagi.

Pastikan memesan hotel yang ramah anak. Di aplikasi Traveloka anda bisa melihat fasilitas apa saja yang ditawarkan sebuah hotel. Mulai dari kondisi kamar masing-masing, fasilitas seperti kolam renang, gym, ataupun playground.

  1. Apa saja yang dibawa?

Ketika packing, rasanya semua barang ingin dibawa. Namun agar liburan anda tidak terlalu banyak barang bawaan, pastikan bijak saat memilah dan memilih barang yang hendak dibawa serta saat liburan.

Pastikan barang-barang milik anak tidak ada yang tertinggal mulai dari pakaian dan juga alat mandi. Penting bagi anak membawa alat mandi sendiri karena di hotel hanya menyediakan alat mandi untuk orang dewasa saja. Tidak perlu khawatir bila ada beberapa barang tertinggal karena di tempat tujuan pun biasanya tersedia.

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa anda terapkan ketika hendak pergi berlibur bersama keluarga. Pastikan liburan ini menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan serta membawa kebahagiaan. Selamat berlibur!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *