Ini 6 Tanda Pria Sudah Tidak Lagi Mencintai Pasangannya, Nomor 5 Paling Bahaya

Tanda-tanda pria tak lagi mencintai pasangan
Ilustrasi. Tanda-tanda pria tak lagi mencintai pasangan--Pixabay

JAKARTA — Jika anda menemukan tanda-tanda pria ini pada pasangan, bisa jadi sebuah sinyal bahwa perlu adanya bahasa cinta untuk kembali menghangatkan sebuah hubungan. Atau, mengambil keputusan terbaik untuk kelanjutan hubungan karena 6 tanda berikut ini bisa jadi pria telah berhenti mencintai pasangannya.

Jika pria anda mulai menjauhi kamu, suka menghindar dan lainnya bisa jadi dia ingin menjaga jarak dengan anda atau dengan kata lain sudah tidak lagi mencintai anda.

Berikut tanda-tanda pria tak lagi mencintai pasangannya;

1. Kurangnya komunikasi

Ini bisa dibilang salah satu tanda paling menyakitkan dia tidak mencintai Anda lagi. Komunikasi adalah kunci dalam setiap hubungan dan setiap kali ada kekurangan atau tidak efektif, hubungan memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk berantakan.

Efektif dalam arti bahwa dia tidak mengabaikan Anda, tetapi minat untuk berbicara yang dulu dia miliki sudah tidak ada lagi. Perhatikan bahwa ini termasuk komunikasi verbal dan non verbal.

Ketika Anda menyadarinya dalam jangka waktu yang lama, bahkan setelah berusaha untuk memperbaikinya, maka kamu harus menyadari bahwa kemungkinan perasaannya telah berubah.

2. Memberi alasan yang tidak perlu untuk menghindarimu.

Jadi biasanya, kalian suka bersama setiap saat, tetapi sekarang, dia sering kesal kepada Anda. Juga, jika Anda menyadari bahwa entah bagaimana kamu tidak bisa bertemu dengannya, meskipun berada di rumah yang sama, Anda harus tahu bahwa itu bukan kebetulan.

Dia mungkin hanya memberi Anda sinyal tidak langsung bahwa dia ingin keluar. Terkadang, untuk menghindari berkencan dengan Anda, dia mungkin memberikan alasan yang tidak perlu atau mengarang sesuatu yang jelas-jelas bisa kamu lihat dalam banyak kasus. Ini adalah salah satu tanda yang lebih halus bahwa dia tidak mencintaimu lagi.

3. Bersikap rahasia

Misalnya, tidak mengizinkan Anda mengakses ponselnya seperti biasa, memiringkan ponselnya sehingga Anda tidak akan bisa melihat pesannya ketika kamu duduk di sampingnya, atau keluar tanpa memberi tahu Anda tentang pesannya.

Seorang pria yang mencintai Anda akan memberi tahu kamu banyak hal dan tidak ingin menyembunyikan apa pun dari Anda. Namun, jika bukan itu masalahnya dan dia tidak mencintaimu lagi, dia akan merasa seperti dia tidak memiliki kewajiban untuk memberi tahu Anda dan kamu tidak punya hak untuk menanyainya.

Baginya, perasaannya padamu dan waktu yang kalian habiskan bersama sekarang adalah masa lalu. Ini jelas merupakan pertanda buruk dan kamu juga harus menganggapnya serius.

4. Marah tanpa alasan yang pasti.

Mungkin pria Anda selalu menjadi orang yang sabar, selalu santai dengan orang-orang dan bahkan lebih dengan Anda. Namun kemudian, Anda tiba-tiba menyadari bahwa dia mudah marah dan meneriaki kamu untuk setiap hal kecil yang Anda lakukan, dan mungkin kadang-kadang, berpura-pura menjadi marah sehingga mendorong Anda pergi.

Pos terkait