Empat Makanan dan Minuman Ini Bisa Menurunkan Gairah Bermain Cinta Pasangan, Simak Penjelasannya

Ilustrasi bermain cinta.
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

BOGOR – Agar hubungan ranjang pasangan suami istri selalu bahagia tentu dibutuhkan gairah yang membara. Ada makanan, terutama buah-buahan, yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita untuk memungkinkan tubuh melawan segala kemungkinan penyakit.

Ada juga yang berfungsi sebagai obat alami bagi tubuh. Namun tidak diketahui oleh kebanyakan orang, ada beberapa makanan yang bisa dikatakan beracun jika menyangkut masalah kesehatan.

Hal ini terutama dalam kehidupan ranjang yang bisa membunuh gairah pasangan seiring waktu, secara diam-diam. Nah, ada beberapa makanan dan minuman yang ternyata bisa menurunkan gairah Anda. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.com.gh.

1. Minuman beralkohol

Meskipun konsumsi alkohol bisa membuat momen intim menjadi lebih menyenangkan, penting untuk tidak menyalahgunakannya. Konsumsi minuman ini berlebihan bertanggung jawab atas penurunan testosteron, yang terkait langsung dengan libido.

2. Sup kalengan

Penelitian telah menunjukkan bahwa sup dan makanan kaleng terkenal tinggi sodium diet. Implikasi kesehatan dari mengonsumsi makanan natrium adalah tidak hanya menyebabkan peningkatan tekanan darah, tetapi juga mengurangi aliran darah ke bagian tubuh tertentu, termasuk organ vital.

Di sisi lain, kerusakan tersebut bisa dibalik dengan mengonsumsi kakao non-alkali karena kaya akan flavanol. Flavanol adalah senyawa seksi yang mendorong produksi oksida nitrat dalam tubuh, menyebabkan pembuluh darah terbuka lebih lebar.

3. Protein kedelai

Pos terkait