Empat Makanan dan Minuman Ini Bisa Menurunkan Gairah Bermain Cinta Pasangan, Simak Penjelasannya

Ilustrasi bermain cinta.
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

Sebanyak pentingnya kedelai tidak bisa terlalu ditekankan dalam hal menghidupkan kembali nyeri payudara siklis, itu adalah fakta yang terkenal bahwa bubuk protein berbahan dasar kedelai dikaitkan dengan peningkatan kadar estrogen. Praktisi medis menyarankan pria dan wanita yang mencari kehidupan ranjang yang sehat untuk menghindari kedelai dan jenis bubuk protein lainnya, karena konsumsi terus menerus bisa mengakibatkan penurunan libido yang signifikan.

4. Popcorn microwave

Tidak ada yang membantah fakta bahwa makan malam dan nonton film bisa menjadi awal dari malam panas Anda dan suami, tetapi, cobalah sebisa mungkin untuk tidak memasangkan film Anda dengan popcorn microwave. Alasannya adalah bahan kimia seperti asam perfluorooctanoic yang ditemukan di lapisan kantong popcorn bisa mematikan gairah Anda.

Selain membunuh gairah seks, studi baru menunjukkan bahwa perfluorooctanoic adalah bagian dari kelas senyawa yang mungkin terkait dengan kemandulan pada manusia, meningkatkan risiko penyakit seperti kanker hati, kanker testis, dan kanker pankreas. (fny/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *