Badan Lemas, Ini 5 Tips Mengatasinya

Cara Mengatasi Rasa Lemas di Badan-andrea piacquadio-Pexels
Cara Mengatasi Rasa Lemas di Badan-andrea piacquadio-Pexels

Cobalah untuk menyelesaikan pekerjaan Anda sebelum tenggat waktu, bermain game dengan teman-teman Anda, tetap ramah dengan kolega Anda, habiskan waktu bersama keluarga Anda dan selalu tersenyum. Hal-hal kecil ini membuat pikiran Anda tetap segar dan keseimbangan mental Anda terjaga. Ikuti hal-hal ini dan percayalah pikiran Anda akan mulai memberi tahu tubuh Anda bahwa – “Bangunlah, Anda baik-baik saja”.

4. Buat hobi

Bacaan Lainnya

Mulailah melakukan sesuatu yang sangat Anda sukai. Mungkin bermain gitar, piano, membaca buku, melukis, mendengarkan musik, dll. Anda akan mulai merasa energik saat mulai melakukan apa yang benar-benar Anda sukai. Saya pribadi suka menulis sesuatu. Jadi setiap kali saya merasa lelah, saya mulai menulis apa pun yang ada di pikiran saya.

5. Hindari pil, pilih buah-buahan

Ada banyak pil atau minuman berenergi yang tersedia di pasaran yang mengklaim memberi Anda cukup energi sepanjang hari. Sebagian besar minuman tersebut mengandung banyak gula dan tidak baik untuk kesehatan. Asupan pil suplemen secara teratur memberi tekanan yang tidak perlu pada ginjal dan hati kita. Jadi lebih baik memilih buah-buahan dan produk makanan alami lainnya. Ambil banyak serat, air, sayuran berdaun hijau dan salad.(*)

Pos terkait