11 Makanan Sehat Meningkatkan Kadar Hormon Testosteron Pria yang Perlu Dicoba

Daftar makanan sehat yang bisa
Daftar makanan sehat yang bisa meningkatkan hormon testosteron pria-Ilustrasi-Pixabay

Lemon, bersama dengan buah jeruk lainnya, adalah makanan penambah testosteron yang hebat. Sama seperti bawang putih, lemon membantu menurunkan kadar kortisol Anda, yang berarti testosteron bisa lebih mudah diproduksi. Tidak hanya itu, tetapi juga mengandung vitamin A yang diperlukan untuk produksi testosteron dan membantu menurunkan kadar estrogen yang berarti testosteron bisa lebih efektif.

Bacaan Lainnya

9. Ikan salmon

Salmon liar berkualitas baik adalah tambahan yang sangat baik untuk daftar makanan penambah testosteron karena mengandung magnesium, vitamin B dan omega-3 yang bekerja untuk meningkatkan kadar testosteron.

10. Tuna

Tuna adalah sumber vitamin D yang sangat baik yang menurut para peneliti di Graz Medical University di Austria, bisa membantu meningkatkan kadar testosteron hingga 90 persen. Vitamin D membantu menjaga jumlah cairan pria dan tuna adalah cara terbaik untuk mendapatkan vitamin khusus ini, terutama jika Anda tidak bisa menghabiskan banyak waktu di luar.

11. Pisang

Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang dikenal bisa membantu meningkatkan kadar testosteron. Pisang juga sangat baik untuk menjaga tingkat energi dan mengurangi antioksidan.(fny/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *