Dallas Travel Umrahkan Siswi SMA

  • Whatsapp

SUKABUMI – PT Dallas Tour and Travel Delta Laras Wisata Sukabumi kembali menyelenggarakan manasik akbar ketiga, untuk meningkatkan pemahaman bagi calon jamaah haji dan umrah tentang rangkaian kegiatan ibadah haji maupun umrah. Ribuan warga se-Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti manasik yang dipusatkan di Masjid Almuttaqin Setukpa Lemdikpol Jalan Bhayangkara, Kota Sukabumi akhir pekan lalu.

Dari pantauan Radar Sukabumi, para peserta tidak hanya orang tua tetapi ada juga anak-anak muda. Mereka begitu antusias mengikuti serangkain manasik ini.

Kepala Cabang Dallas Tour and Travel Delta Laras Wisata Kota Sukabumi Ahmad Sholehudin Ridwanullah mengatakan, manasik ini rutin diselenggarakan setiap enam bulan sekali. Salah satu tujuannya, memberikan bimbingan ibadah kepada peserta baik yang akan melaksanakan ibada haji maupun umrah ataupun warga yang ingin belajar tatacara manasik haji dan umrah.

“Peserta yang terdaftar ada 1200 orang, mereka dari wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, ini rutin kita laksanakan dan Alhamdulilah masyarakat selalu antusias dengan kegiatan ini,”terang pria yang akrab dipanggil Wawan ini kepada Radar Sukabumi, Kamis (23/8).

Selain, memberikan bimbingan tata cara ibadah haji kepada masyarakat, kegiatan ini juga untuk memperkanalkan travelnya bahwa saat ini sudah hadir di Sukabumi dengan memberikan jaminan untuk memberangkat umrah secara pasti.

Dikatakannya, kepercayaan masyarakat terhadap Dallas sebagai salah satu agen travel wisata religi cukup tinggi. Terbukti dengan banyaknya peminat yang mendaftar ibadah umrah di travelnya.
“Selain ada bimbingan cara manasik kita juga membuka pendaftaran untuk umrah, Alhamdulilah kemarin itu ada sekitar 75 orang yang langsung mendaftar,” ucapnya.

Seperti biasa, pihaknya selalu bagi-bagi doorprize kepada para peserta yang hadir mulai dari hadiah barang hingga hadiah utama umrah gratis. Doorprize utama berupa umrah gratis dimenangkan oleh Andriana Annisa (15) yang merupakan siswi kelas XI di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi. Sementara itu, hadiah lain berupa diskon umrah dimenangkan oleh Ecin Kuraesin (54) sebagai pemenang undian ke-2, Suminar (63) sebagai pemenang undian ke-3 dan Yulia Masri (45) pemenang undian ke-4.

“Pada kesempatan ini dibagikan sekitar 90 doorprize hiburan dan empat doorprize umrah, yang menarik pemenang doorprize utama kita kali ini adalah seorang siswi, pemberian hadiah dilakukan secara diundi dari daftar hadir,”tuturnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi. Wawan ingin travelnya semakin dikenal dan dipercaya masyarakat untuk pemberangkatan umrahnya. Karena, selain harga terjangkau dengan Dallas Travel masyarakat diberikan kepastian untuk pemberangkatan wisata religi salah satunya umrah.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *