BPR Nusamba Sukaraja Luncurkan KHP

LAUNCHING: Direktur Utama BPR Nusamba Sukaraja, Pudjiharto bersama unsur Muspika dan perwakilan kepala desa saat melaunching produk KHP di Kantor BPR Nusamba Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, kemarin (2/1). WAHYU/RADARSUKABUMI

SUKABUMI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja langsung melakukan gebrakan di awal 2019. Kali ini, bank yang dinahkodai Pudjiharto sebagai direktur utama tersebut, meluncurkan produk unggulanya yakni Kredit Harmoni Plus (KHP). Produk ini merupakan perkembangan dari produk Kredit Nusamba Plus yang telah sukses selama beberapa periode.

“Kredit Harmoni Plus ini serentak dilaksanakan di seluruh kantor BPR Nusamba dan mitra harmoni yang ada di Jawa Barat (Jabar),” ujar Pudjiharto kepada Radar Sukabumi disela-sela launching produk KHP di Kantor BPR Nusamba Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, kemarin (2/1).

Bacaan Lainnya

Pudji mengungkapkan, pada produk Kredit Harmoni Plus ini, para debitur atau peminjam modal bisa berkesempatan meraih hadiah yang sudah disediakan. Pada periode 2019, BPR Nusamba menyediakan lima unit mobil, lima unit motor, 15 sepeda polygon dan sepuluh unit TV LED 32 inch.

“Hadiah tersebut untuk lima kantor cabang BPR Nusamba yang ada di Jabar. Asumsinya, BPR Nusamba Sukaraja kebagian jatah satu unit mobil, satu unit motor, tiga sepeda polygon dan dua unit TV LED 32 inc,” terang dia.

Pudji sapaan karib Pudjiharto mengklaim, BPR Nusamba merupakan satu-satunya perbankan yang memberikan hadiah melalui program kredit, sehingga setiap tahunnya akan memberikan hadiah lebih menarik lagi. “Kita pun memberikan suku bunga yang relatif kecil dibandingkan dengan BPR lainnya. Tidak akan rugi pokoknya,” tuturnya.

Pria berdarah Indramayu itu menambahkan, BPR Nusamba menyediakan kredit tak terhingga pada produk KHP ini. Adapun plafon pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai Rp500 juta. “Kita menargetkan pada produk Kredit Harmoni Plus bisa mencapai 200 debitur per bulan,” tambah dia.
Pada program ini setiap nasabah atau debitur memiliki kesempatan yang sama, untuk meraih doorprize.

“Dengan catatan mereka tidak pernah menunggak satu kali pada setorannya,” ulasnya.
Pudji mengaku program yang dibuatnya itu sebagai langkah nyata mendukung program pemerintah, dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kelas bawah hingga menengah.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba melakukan kredit tersebut, bisa dilakukan dengan mudah serta persyaratan dan ketentuan berlaku.

“Nasabah kredit selama periode undian berkategori lancar tanpa tunggakan bulan melunasi kreditnya setelah akhir periode, tetap mendapat kesempatan ikut undian. Undian tidak berlaku bagi pengurus, karyawan dan keluarga karyawan BPR Nusamba Group Wilayah Jabar dan PT. BPR Mitra Harmoni Indramayu,” terang dia.

Adapun persyaratannya yakni dengan menjaminkan akta rumah, tanah, BPKB mobil atau motor serta surat atau dokumen penting lainnya.

 

(why)

Pos terkait