BPR NBP 11 Cicurug Serahkan Tujuh Motor, Undian Tabungan Pundi

BPR NBP Cicurug

SUKABUMI – PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 11 melalui Program Gebyar Tabungan Pundi Periode XV Tahap ke-30 BPR NBP Group, memberikan hadiah berupa tujuh unit sepeda motor Yamaha Mio kepada para nasabah penabung Pundi BPR NBP 11.

Penyerahan hadiah tersebut merupakan serangkaian acara lanjutan dari acara penyelenggaraan undian Tabungan Pundi yang diselenggarakan di Lapangan Asrama Kebun Lada, Binjai Utara, Medan dan disaksikan secara live streaming.

Bacaan Lainnya

Dalam undian Tabungan Pundi tahun ini, BPR NBP Group memberikan satu hadiah unggulan berupa Mobil Avanza, lima hadiah favorit berupa Daihatsu Xenia, satu unit Daihatsu Ayla dan 93 hadiah kejutan berupa motor Yamaha Mio untuk seluruh nasabah setia BPR NBP.

Direktur Utama PT. BPR NBP 11, Yulius Tri Haryanto menyambut baik kabar tersebut dan menyampaikan bahwa penyelenggaraan undian ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah BPR NBP Group. Di mana Tabungan Pundi tersebut merupakan Tabungan Bersama yang didukung oleh 28 BPR NBP Grup.

Dijelaskan Yulius Tabungan Pundi memiliki fitur-fitur yang tidak terdapat pada tabungan lainnya, selain memberikan bunga yang sangat kompetitif juga memberikan banyak hadiah.

Tabungan ini memiliki fitur utama yaitu poin. Setiap saldo rata-rata tabungan sebesar Rp100 ribu akan mendapatkan satu poin yang dapat dikumpukan atau ditukarkan menjadi nomor undian, baik untuk Motor Yamaha Mio, Daihatsu Xenia, Daihatsu Ayla dan juga Toyota Avanza.

“Setiap orang mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian. Semakin banyak saldonya semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (18/2).

Saat ini pemberian hadiah terutama untuk hadiah kejutan berupa motor mengalami kenaikan setiap tahunnya dan hal tersebut merupakan bukti nyata kepercayaan nasabah akan BPR NBP Group semakin meningkat.

Penyerahan hadiah di BPR NBP 11 dilakukan secara simbolis diserahkan kepada empat pemenang yang diundang langsung ke Kantor Pusat BPR NBP 11, diantaranya Minta Suminta dari Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi, Kokom Komalasari dari Pasar Cigombong Kabupaten Bogor, Irene Yulia Yuana dari Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi dan Iwan Setiawan dari wilayah Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Selain itu penyerahan juga dilaksanakan secara serempak di wilayah Sukabumi, khususnya Pasar Pelita dan Pasar Cisaat, di mana yang beruntung mendapatkan motor Yamaha Mio yaitu Budi Supriadi dari Pasar Pelita dan Komarudin Burhan serta Cicih dari Pasar Cisaat.

“Kepada nasabah yang mendapat undian, kami ucapkan selamat, mudah-mudahan motor ini menjadi pengingat bahwa bapak dan ibu pernah menjadi bagian dari BPR, dan jangan dijual untuk motor tersebut tetapi dirawat semoga bermanfaat untuk hadiah yang diterima ini,” ucapnya.

Lanjut Yulius, selain Tabungan Pundi, BPR NBP 11 juga memiliki produk tabungan lain yang tidak kalah menarik untuk perencanaan keuangan nasabah ke depan. Hal tersebut sangatlah penting, bagaimana kita bisa membuat keluarga sejahtera seperti bapak atau ibu ada rencana untuk menyekolahkan anaknya atau biaya kuliah untuk 3 tahun ke depan dananya bisa dipersiapkan dari sekarang, atau untuk biaya pergi haji ataupun wisata rohani bisa dipersiapkan dengan menabung bulanan dan jatuh tempo pencairan tabungan disesuaikan dengan kebutuhan tersebut.

BPR NBP 11 juga mempunyai beberapa produk tabungan diantaranya Tabungan Rizki, Tabungan Pelajar dan Tabungan Simpati.
Selain itu Yulius menyampaikan bahwa BPR NBP 11 hadir di Sukabumi dan Cianjur ingin bersama-sama meningkatkan perekonomian daerah.

“BPR NBP 11 hadir tidak hanya menawarkan produk tabungan, tetapi juga membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mendapatkan modal usaha dalam bentuk kredit untuk lebih mengembangkan usahanya,”imbuhnya.

Sementara itu pemenang hadiah motor, Kokom Komalasari mengungkapkan kebahagiannya.

“Saya nasabah penabung Tabungan Pundi di BPR NBP 11, saya sudah menabung 5 tahun dan Alhamdulillah hari ini saya dapat hadiah motor, terima kasih BPR NBP 11 semoga kedepannya BPR NBP 11 semakin jaya, semakin maju dan saya bisa mendapatkan mobil,” katanya dengan wajah semringah.

Hal serupa disampaikan oleh para pemenang lainnya, mereka mengungkapkan kebahagiannya mendapatkan hadiah berupa motor tersebut dan akan menambah semangat mereka ke depan untuk menabung lebih banyak lagi di BPR NBP 11.(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *