Komunitas Futsal BPJAMSOSTEK Jawa Barat Latihan Bareng

  • Whatsapp
1 bulan sekali Tim Futsal BPJamsostek Wilayah Jawa Barat menggelar latihan bersama, seperti kali ini latihan di lapangan Mini Soccer Cianjur.

RADARSUKABUMI.com – Tim Futsal BPJamsostek se Wilayah Jawa Barat menggelar latihan futsal bareng. Ketua Futsal Jawa Barat, Asrul mengatakan “Cabang BPJamsostek se Wilayah Jawa Barat ada 15 Cabang dan 1 Kantor Wilayah, “kami rutin latihan bareng sekaligus silaturahmi ke teman-teman, 1 bulan sekali bergantian berkunjung ke cabang lainnya, kebetulan bulan ini dimulai dari Bandung”.

“Tidak hanya futsal, kami juga sesekali main di lapangan Mini Soccer atau sepakbola” tutup Asrul

Bacaan Lainnya

Kapten Tim Futsal Jawa Barat, Novaldy menambahkan “Setiap Cabang BPJamsostek kami memiliki tim futsal masing-masing dan latihan setiap minggu, dari setiap cabang kami pilih beberapa pemain untuk membentuk  2 tim”.

“Rencananya kami akan sparing dengan tim-tim futsal lain dari luar BPJamsostek dan ikut turnamen” tutup Novaldy

Sementara PIC Komunikasi sekaligus Kapten Futsal BPJamsostek Cabang Sukabumi menambahkan “setiap hari kita seharian sibuk dalam kerjaan saatnya membakar kalori sambal silaturahmi” jelas Handi.

“Olahraga sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh, karena di dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat, sekaligus dengan futsal juga membantu kami mengendalikan detak jantung, dan melatih kardiovaskular.  mengurangi tekanan darah tinggi, hingga membakar kalori” lanjut Handi.

 

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *