BPJAMSOSTEK Sukabumi Peduli Korban Banjir Bandang Cicurug

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi turut dalam aksi peduli terhadap korban banjir bandang di Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Hal ini direalisasikan lewat bakti sosial dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Sukabumi pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Sukabumi Diding Ramdani mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian mereka atas musibah yang menimpa warga Cicurug.

“Kegiatan bakti sosial dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK sukabumi kepada masyarakat Kecamatan Cicurug yang terkena musibah banjir badang beberapa waktu yang lalu,” kata Diding kepada Radarsukabumi.com.

Selain dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK sukabumi, kata Diding lagi, turut hadir pula Ikatan Isteri Karyawan BPJAMSOSTEK Sukabumi.

“Alhamdulilah bakti sosial kali ini kita dapat menyerahkan sejumlah bantuan. Walaupun tidak seberapa banyak mudah mudahan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah,” ujar Diding.

Disebutkan bahwa bantuan yang diberikan antara lain beras 75 kg, mi instan 15 karton, sarden kaleng 3 karton, susu 5 karton, sosis siap saji 5 karton, kornet 3 karton. Kemudian peralatan bayi berupa pampers 100 pcs, minyak kayu putih 20 pcs, minyak telon 20 pcs.

Selain itu ada pula Peralatan mandi berupa sabun, sikat gigi dan pasta gigi. Celana dalam wanita, pria dan anak-anak masing masing 50 pcs.

“Pesan kami tetap semangat, tabah menghadapi ujian ini dan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan melalui 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,”tuntas Diding. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *