BPJAMSOSTEK Sukabumi Berikan Bantuan Masker Medis dan Multivitamin ke Perusahaan

PEDULI: BPJAMSOSTEK Cabang Sukabumi saat memberikan bantuan masker medis dan multivitamin kepada perusahaan yang ada di Sukabumi. FOTO: UNTUK RADAR SUKABUMI

SUKABUMI, RADAR SUKABUMI – Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek Cabang Sukabumi kembali memberikan bantuan masker medis dan multivatimin. Bantuan masker medis dan multivitamin ini juga merupakan rangkaian kegiatan promotif dan preventif yang dilakukan BPJamsostek Sukabumi tahun 2021

Total sebanyak 10.150 pcs masker medis diberikan ke beberapa perusahaan, yaitu PT. Minu Garment Sukses, PT. Citra Unggul Perkasa, PT. Cosmo Technology dan PT. Paiho Indonesia. Sedangkan total multivatimin yang diberikan sebanyak 2.250 butir ke perusahaan antara lain PT. Royal Puspita, PT. MCA Sukabumi, PT. Dalim Fideta Kornesia Cianjur dan PT. Perkasa Nusaguna.

Bacaan Lainnya

Kepala BPJamsostek Sukabumi Diding Ramdani mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi pihaknya dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah Sukabumi, khususnya sektor industri atau perusahaan.

“Kegiatan promotif dan preventif ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh BPJamsostek. Karena pandemi belum berakhir, maka beberapa segmen kegiatan promotif dan preventif tahun ini memang dikhususkan untuk penanganan Covid-19. Semoga masker dan multivitamin dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya” ungkap Diding.

Diding menambahkan bahwa ini merupakan bukti nyata BPJamsostek hadir dalam memberikan manfaat dan perlindungan kepada pekerja.

“Ini bukti nyata kami hadir dalam memberikan manfaat dan perlindungan kepada pekerja. Oleh karena itu kami mengajak seluruh pekerja yang belum memiliki perlindungan jaminan sosial untuk segera mendaftarkan diri menjadi peserta BPJamsostek” tutup Diding. (izo/adv)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *