BPJamsostek Sukabumi

BPJAMSOSTEK Gelar Monev Bersama Pemkab Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – BPJamsostek Kantor Cabang Sukabumi menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Program BPJS Ketenagakerjaan bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Drs.H. Iyos Somantri, M.Si membuka secara resmi acara tersebut.

Dalam sambutannya Iyos Somantri mengatakan “Monev ini baik dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program BPJamsostek khususnya Non ASN di Kabupaten Sukabumi”

“Pegawai Non ASN diseluruh SKPD untuk didaftarkan menjadi peserta BPJamsostek” tutup Iyos.

Sementara Kepala Kantor BPJamsostek Cabang Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan “Alhamdulillah hari ini kita gelar monitoring dan evaluasi sejauh mana pelaksanaan perlindungan kepada saudara-saudara kita baik disektor swasta, kontraktor maupun Non ASN ini berjalan dengan baik”. lanjut Diding.

“Bapak Bupati juga sudah keluarkan surat Peraturan Bupati Nomor 9 Tahun 2019 tentang Peningkatan Kepesertaan dan Kepatuhan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan baik disektor swasta maupun Non ASN” terangnya.

“Pak Sekda juga tadi sudah sampaikan, beliau akan mendorong terkait pelaksanaan program BPJamsostek yang nantinya akan diserahkan ke masing-masing SKPD” tambahnya.

Pada acara tersebut, salah satu tindakan preventif mencegah penyebaran Virus Corona, dengan mengecek suhu tubuh para peserta Monev yang akan masuk kedalam gedung. (Adv)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button