BPJamsostek Sukabumi

BP Jamsostek – KPKNL Gelar Monev Area Debocimi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BP Jamsostek Cabang area Sukabumi menggelar rapat monitoring dan evaluasi (Monev) dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Bogor, Senin (14/10/2019).

Monev tersebut dihadiri oleh Kepala KPKNL Bogor Selo Tarnando yang didampingi tim dari KPKNL Bogor, dan juga dihadiri oleh Kepala Kantor BP Jamsostek area Debocimi yakni Cabang Sukabumi, Bogor Kota, Cileungsi, dan Depok.

Dalam sambutannya, Selo Tarnando mengatakan kerjasama antara KPKNL dengan BP Jamsostek, dapat berkolaborasi dan mengevaluasi terhadap pengurusan piutang tunggakan iuran.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan monev antara BP Jamsostek dengan KPKNL Bogor terdapat kesamaan persepsi dan strategi dalam pencapaian target kinerja penyelesaian piutang negara”, kata Selo kepada Radarsukabumi.com.

Pimpinan BP Jamsostek Sukabumi bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Bogor
Pimpinan BP Jamsostek Sukabumi bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan lelang (KPKNL) Bogor

“Harapannya apapun yang menjadi komitmen pada monev kali ini dapat segera dilakukan, sehingga kendala-kendala yang dihadapi dapat teratasi” tutup Selo.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Sukabumi Emir Syarif Ismel mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi KPKNL Bogor yang sangat membantu BP Jamsostek Area Debocimi dalam menyelesaikan piutang iuran perusahaan.

“Tantangan ke depan dari BP Jamsostek akan semakin berat, terutama dalam penegakkan kepatuhan badan usaha terhadap kepesertaan BP Jamsostek. Untuk itu kami berjalan bersama KPKNL berkolaborasi agar terjalin hubungan yang baik”. kata Emir.

(adv/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button