BNI Perkenalkan Layanan Bank Digital Terbaru

SERU: Soundfest 2019 presented by BNI di mana Rizky Febian berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8).

JAKARTA, RADARSUKABUMI.com – Penggemar musik yang memadati Soundfest 2019 presented by BNI tidak hanya mendapatkan pengalaman seru dengan bintang-bintang kesayangan, mereka juga menjadi saksi dua layanan perbankan digital terbaru yang diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI.
Dua layanan perbankan tersebut adalah Pembukaan Tabungan Digital dan BNI New Mobile Banking. Kali ini, di depan para penggemarnya, musisi muda berbakat Rizky Febian, secara langsung mencoba Pembukaan Tabungan Digital BNI tersebut.

Nasabah sudah bisa membuka rekening BNI secara digital pada acara Soundfest 2019 presented by BNI di mana Rizky Febian turut mencoba langsung layanan tersebut. Momentum tersebut berlangsung di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/8).

Bacaan Lainnya

Hadir bersama Rizky Febian saat itu adalah General Manager Divisi Komunikasi Pemasaran BNI Indomora Harahap, General Manager Manajemen Produk Konsumer BNI Donny Bima, General Manager Divisi e-Banking BNI Sri Indira dan Pemimpin BNI Wilayah Kemayoran Feri Andajaya.

“BNI senang sekali mendukung industri musik dalam negeri, seperti festival musik Soundfest 2019 ini. Pada kesempatan ini, BNI memperkenalkan fitur layanan terbaru, yaitu Pembukaan Tabungan Digital yang bisa didapatkan pada Mobile Banking BNI,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati dalam video singkatnya yang ditampilkan di stage Rizky Febian.

Soundfest 2019 presented by BNI juga dimeriahkan Tulus, Raisa, Kahitna, dan Rizky Febian. Penikmat musik ini merupakan kalangan milenial yang pada dasarnya sangat digital savvy, sehingga cocok dengan dua layanan perbankan yang diusung BNI pada kesempatan ini.

Layanan Pembukaan Tabungan Digital ini disiapkan BNI untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki tabungan BNI dimanapun dan kapanpun tanpa perlu antri di cabang. Hanya dengan mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking di Smartphone, lalu pilih menu Buka Rekening BNI.

Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi BNI Pembukaan Tabungan Digital di playstore. Cukup siapkan e-ktp dan langsung terhubung dengan petugas BNI Call Center untuk verifikasi data diri. Tidak lama setelah itu, dapatkan nomor rekening dan nomor kartu debit virtual dan rekening tabungannya langsung aktif dan bisa langsung transaksi. Layanan BNI Pembukaan Tabungan Digital tidak perlu waktu yang lama, kurang dari 10 menit sudah beres.

Number of Account (NOA) BNI sendiri mengalami pertumbuhan sebesar 19,3 persen secara year on year (yoy) per Juli 2019.

Selain itu, BNI juga memperkenalkan tampilan baru dari aplikasi BNI Mobile Banking yang clean, fresh dan simple dengan tambahan fitur terbaru yang semakin lengkap untuk memanjakan nasabah dalam menikmati layanan perbankan di BNI.

Beberapa fitur terbaru seperti Quick Transfer yang semakin memudahkan dalam mengirim uang, BNI Credit Card Mobile yang berguna untuk melakukan pengecekan penggunaan kartu kredit BNI yang dimiliki, mengetahui sisa maksimum kredit serta reward point yang dimiliki.

Dan yang paling seru adalah BNI Poin Plus yang memberikan keuntungan dalam setiap transaksi yang dilakukan berupa poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah terbaik seperti voucher belanja, tiket pesawat, dan lainnya. Melalui BNI Mobile Banking terbaru ini juga, nasabah bisa melihat berbagai promo yang ditawarkan oleh BNI.

Jadi, segera download BNI Mobile Banking versi terbaru, langsung buka tabungan dan bisa langsung transaksi, pasti dapat poin. Di BNI semua Pasti Bisa!

Untuk setiap pembukaan tabungan BNI di Soundfest 2019 ini, Nasabah berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher hingga Rp 100 ribu serta berkesempatan mendapatkan grand prize berupa Handphone Samsung Galaxy S10, Kamera Go Pro Hero 7, Mi Band 3 & Power Bank.

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah mewujudkan cashless society, seluruh pembayaran di tenant-tenant Soundfest tidak lagi menerima pembayaran dengan tunai namun harus menggunakan Kartu BNI, baik Kartu Kredit, Kartu Debit dan Tapcash dengan berbagai promo menarik yang diberikan oleh BNI.

 

(*/ind)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *