BNI Kenalkan New Look-New Image

RADARSUKABUMI.com – SUKABUMI – Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada Selasa (4/9), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sukabumi menjadikan momen tersebut mengenalkan produk-produk digital kepada masyarakat khususnya pemuda milenal. Caranya, menyapa langsung anak-anak muda yang menyasar ke kampus-kampus, Digibranch, O-branch dan kafe.

Pemimpin BNI Cabang Sukabumi Henry LP Sibarani mengatakan, kunjungan jemput bola tersebut BNI hadir mendekatkan diri dengan nasabah dan mengajak masyarakat untuk tidak malu bertanya dalam mengenal dan mendapatkan informasi terbarunya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, di momentum Hari Pelanggan kali ini sekaligus untuk memperkenalkan jatidiri baru BNI. Ditunjukkan dengan tiga pendekatan New Look-New Image, BNItuDigital dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru perusahaan.

“Perayaan HPN ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,”ujar Henry kepada Radar Sukabumi, Rabu (5/9).Untuk area Sukabumi, aktivitas utamanya dipusatkan di Kantor BNI Cabang Sukabumi dan kunjungan ke PT. Pratama Abadi Industri untuk menyapa kaum milenial yang Digital Savvy.

Pada kunjungan ke PT tersebut, pihaknya memberikan semangat kepada millennials leaders BNI yang mengajak para karyawan untuk melakukan digital banking experience. Antara lain aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code.

Fungsinya sebagai dompet digital dengan multi sumber dana yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI dan Kartu Kredit BNI. Dengan tiga sumber dana itu, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI.

Millenials Leaders BNI juga mengajak para nasabah dan masyarakat yang menggunakan layanan digital, untuk senantiasa bijaksana dalam bertransaksi keuangan, mengingatkan bahwa Digital Savvy (Cerdas Digital) perlu diikuti juga dengan Financial Savvy (Cerdas Keuangan).

Financial Savvy sangat penting, mengingat informasi produk dan layanan perbankan semakin saling terhubung satu sama lain, dengan dukungan teknologi.

“Semuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI dan kami akan selalu hadir menjadi pilihan utama Anda,”tutupnya.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *