Biznet Gelar Meeting Online tentang Belajar dari Rumah

  • Whatsapp
Meeting Zoom Biznet Goes to School Online

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Biznet sebagai salah satu perusahaan penyedia layanan internet terbaik di Indonesia menunjukkan kepeduliannya terhadap kegiatan belajar dari rumah di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, digelar Biznet Online Sharing Session melalui aplikasi meeting Zoom dengan sejumlah awak media di Jawa Barat, termasuk Radarsukabumi.com pada Selasa (30/6/2020).

Bacaan Lainnya

“Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia memiliki perubahan pada beberapa sektor, salah satunya di sektor pendidikan. Dimana untuk kegiatan belajar mengajar yang biasanya dilakukan secara tatap muka atau secara langsung antar guru dan siswa, kini kegiatan belajar mengajar dilakukan secara online,” kata Renya Nuringtyas selaku Corporate Communication Manager Biznet dalam keterangan tertulis.

Untuk mendukung proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19, kata Renya lagi, Binzet menyelenggarakan kegiatan Biznet Goes to School Online melalui aplikasi Video Conference yang diikutioleh ratusan pelajar SMA dan SMK dari berbagai kota kabupaten se Indonesia.

“Kegiatan Biznet Goes to School Online sebagai bentuk komitmen Biznet untuk terus mendukung kegiatan masyarakat selama beraktivitas #DiRumahAja, salah satunya kegiatan belajar dari rumah,” tulis Renya lagi.

Dalam kegiatan Meeting Zoom Biznet Online, menghadirkan sejumlah narasumber seperti Wayan Raka sebagai Vice President Sales Regional Biznet dan Adrianto Sulistyo sebagai SM Marketing.

(izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *