Ingin Membuat Fotomu Lebih Keren, Ini 7 Trik Fotografi dengan Smartphone 

salah satu rekomendasi smartphone dengan fitur kamera yang istimewa adalah huawei mate 40 pro yang memang dibekali spesifikasi kamera mengagumkan.

Namun, Anda juga bisa mematikan HDR jika memang tidak diperlukan. Terlebih jika cahaya alami di sekitar objek sudah memenuhi, terutama ketika mengambil gambar di siang hari.    

Beberapa poin di atas adalah beragam trik fotografi yang bisa Anda terapkan pada smartphone agar hasil jepretan foto yang lebih maksimal. Hanya saja, untuk memaksimalkan trik di atas, tentu Anda perlu menggunakan produk smartphone untuk fotografi yang memiliki keunggulan pada fitur kameranya.

Nah, salah satu rekomendasi smartphone dengan fitur kamera yang istimewa adalah huawei mate 40 pro yang memang dibekali spesifikasi kamera mengagumkan. Pasalnya, pada kamera utama, ada triple camera yang disematkan dengan detail resolusi kamera 50 MP, f/1.9, 23mm (wide), 12 MP, f/3.4, 125mm (periscope telephoto) dan 20 MP, f/1.8, 18mm (ultra-wide).

Tidak hanya itu, fitur kamera yang disematkan di dalamnya pun cukup lengkap. Selain itu, pada kamera depan, ada single kamera dengan resolusi 13 MP. Kamera ini dilengkapi dengan biometric sensor untuk hasil jepretan yang lebih tajam.

Dengan spesifikasi kamera yang ditawarkan, Huawei Mate 40 Pro adalah salah satu pilihan yang mengesankan. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan produk ini di Blibli. Ya, Blibli menawarkan produk smartphone Huawei ini dengan harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya itu, ada cashback dan hgratis biaya pengiriman yang bisa Anda dapatkan.

Jadi, tunggu apalagi, segera saja dapatkan produk Huawei Mate 40 Pro di Blibli dan terapkan trik fotografi smartphone tersebut untuk mendapatkan hasil jepretan foto istimewa layaknya DSLR. Semoga artikel ini bermanfaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *