Berikan Pelayanan Khusus, BPR NBP 11 Antarkan Langsung Hadiah Undian Ke Nasabahnya

  • Whatsapp
Pemenang undian utama Tabungan Pundi dari BPR NBP 11, Kosasih saat menerima hadiah utama berupa satu unit kendaraan mobil xenia.

SUKABUMI – PT. BPR Nusantara Bona Pasogit (NBP) 11 terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Selain menerapkan strategi jemput bola ke sejumlah pedagang pasar.

BPR NBP juga memanjakan nasabahnya dengan mengantarkan langsung hadiah undian kepada sejumlah nasabah yang beruntung dalam program Undian Tabungan Pundi tahap XII periode 24 BPR NBP group di lapang Gereja HKBP Tanah Jawa, pada, 18 Februari 2021.

Penyerahan hadiah langsung kepada nasabah ini pun dipimpin langsung oleh Direktur BPR NBP 11 Yulius Tri Haryanto.

“Kemarin di bulan Pebruari 2021 BPR NBP Group melakukan undian Tabungan Pundi yang memang kita rutin dilaksanakan setiap dua kali dalam setahun dan kali ini untuk wilayah Sukabumi total ada tujuh nasabah yang beruntung, enam diantaranya mendapat hadiah motor dan satu nasabah mendapat hadiah undian utama berupa satu unit mobil,”

Adapun penyerahan hadiah dilaksanakan di tiga tempat yakni di Pasar Cicurug, Nagrak dan Cinagara, Caringin Kabupaten Sukabumi.

“Kebetulan untuk wilayah kantor BPR NBP 11 kita bagian hadiahnya di tiga tersebut sementara untuk di tiga kendaraan unit motor lainnya itu masuk wilayah BPR NBP Cabang Sukabumi dan Cianjur,” terangnya.

Masih kata Yulius, BPR NBP menyasar ke para pedagang pasar pasar-pasar, maka dari itu, para pemenang hadiah merupakan pedagang pasar.

Adapun tujuan dari penyerahan langsung hadiah ke tempat nasabah yakni untuk memberikan edukasi sekaligus meyakinkan nasabah yang belum menang agar tetap rajin menabung khususnya di tabungan pundi.

Sebab, menurut pria berkamata ini, Tabungan Pundi selain memilki progran undian berhadiah juga membantu para nasabah perencanaan keuangan keluarga. Selain itu, bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah BPR NBP 11 bisa semakin tertarik agar bisa segera bergabung bersama BPR NBP 11.

“Langkah tersebut diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk menabung uangnya atau melakukan pinjaman kredit.

Dan di masa Pandemi ini beberapa perbankan banyak melakukan pemangkasan promosi akan tetapi justru di BPR NBP 11 tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik nasabah kita,” tuturnya.

Sementara itu, Kosasih, salah satu nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mobil Xenia mengaku sempat tidak menyangka bahwa ia mendapat hadiah utama Undian Tabungan Pundi.

Bapak dari empat orang anak ini pun tak berhenti-hentinya bersyukur mendapat hadiah mobil.

“Bersyukur, alhamdulliah. Tidak pernah mengira dapat hadiah,’ ucapnya sumeringah.

Warga Cinagara, Caringin Kabupaten Bogor ini berprofesi sebagai pedagang sembako di Pasar Cigombong. Dia sudah menjadi nasabah BPR NBP 11 sejak tahun 2002.

“Untuk nasabah saya sudah lama, dan memang aktif menabung, tertarik bergabung dengan BPR NBP 11 ini lantaran lebih fleksibeel, jadi mereka yang menjemput bola ke nasabah untuk menabung apalagi kita sebagai pedagang kadang sibuk berjualan tidak ada waktu untuk ke bank apalagi harus mengantre,” imbuhnya.

Menurutnya, BPR NBP 11 merupakan satu-satunya bank yang memberikan pelayanan terbaik dengan program jemput bolanya, sehingga nasabah tidak perlu repot-repot mengantre dibank hanya untuk menabung.

Selain Kosasih, ekspresi wajah bahagia sekaligus kaget terlihat jelas pada wajah Yora Novian, salah satu pedagang pakaian di Pasar Cibadak ini berhasil memenangkan, sebuah hadiah berupa unit kendaraan motor.

Sama seperti Kosasih, ia tertarik memilih menjadi nasabah BPR NBP 11 lantaran program jemput bolanya yang mempermudah pelayanan nasabah.

“Alhamdulilah saya menjadi nasabah BPR NBP 11 sudah 20 tahun dan ini baru pertama kali menang undian, insya aalah ini akan saya gunakan sebaik mungkin,” terangnya.

Sementara dua nasabah lainnya yang beruntung mendapat hadiah undian Tabungan Pundi berupa unit motor adalah Ujang Setiadi pedagang Pasar Cicurug dan Cecep Sopandi, salah seorang buruh pabrik di Kabupaten Sukabumi.

Selain Nasabah Kantor Pusat, ada juga Pemenang hadiah undian Motor yaitu Nasabah kantor Cabang NBP 11 yang berlokasi di Komp.Pertokoan Danalaga Square Kota Sukabumi yaitu pedagang di Pasar Pelita yaitu Ina Tursinah, Asep Supriatna, dan Danderi. (Wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *