Berbagi Terang, PLN UP3 Sukabumi Beri Bantuan Listrik Gratis Melalui Program Light Up The Dream

PLN UP3 Sukabumi

Sukabumi, 04 Maret 2024 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi telah berhasil melaksanakan program “Light Up The Dream” yang bertujuan untuk memberikan bantuan pemasangan listrik gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini dilaksanakan melalui PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cibadak.

Pada hari, Kamis (29/02), PLN UP3 Sukabumi melalui program “Light Up The Dream” telah berhasil memberikan bantuan kepada 2 penerima manfaat yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Melalui program ini, PLN UP3 Sukabumi berkomitmen untuk mendukung akses listrik yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga dapat mewujudkan impian dan harapan mereka untuk memiliki penerangan yang layak di rumahnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Sukabumi Yuniar Budi Satrio, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Light Up The Dream. “Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan dapat mewujudkan penerangan yang merata di seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi.” ujarnya

Ditemui di tempat lain, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia mengatakan bahwa dengan mengusung tema “Peduli Sesama, Menyala Bersama, Terangi Bangsa”, PLN terus berkomitmen memberikan kemudahaan akses listrik ke masyarakat khususnya warga kurang mampu di Jawa Barat.

“Saya secara pribadi, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak dalam menjalankan program Light Up The Dream ini. PLN siap untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui akses listrik yang lebih baik dan merata” Ujar Susiana.

Susiana berharap agar bantuan penyambungan listrik gratis yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memperoleh listrik dan hadirnya listrik dapat memberi banyak manfaat baik untuk perekonomian atau pendidikan penerima sehingga dapat memiliki kehidupan yang dapat lebih baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada PLN, karena telah memberikan saya listrik gratis. Saya merasa sangat terbantu” ucap Didi, salah satu penerima bantuan dengan penuh haru. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *