Bekali Ibadah dan Liburan ke Luar Negeri Jadi Makin Nyaman dengan Paket RoaMAX Telkomsel

#image_title

SUKABUMI – Secara konsisten Telkomsel terus menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan demi mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat Indonesia yang semakin dinamis, terutama pada momentum Natal dan Tahun Baru 2023.

Komitmen tersebut kini diwujudkan dengan menghadirkan paket RoaMAX. Paket internet tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Halo maupun pelanggan Telkomsel Prabayar.

Paket RoaMAX atau International Roaming ini dapat diperoleh mulai dari Rp 50 ribu dengan kuota hingga 100 GB. Ibadah dan liburan ke luar negeri menjadi lebih nyaman karena Telkomsel telah bekerja sama dengan 390 operator terbaik yang tersebar di 181 negara Asia, Australia, Eropa, Amerika Serikat dan Kanada.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Filin Yulia mengatakan, sebagai digital lifestyle enabler yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centricity, Telkomsel terus berupaya mengakselerasi gaya hidup digital masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan.

“Telkomsel mewujudkan komitmennya untuk senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan saat bepergian ke luar negeri dengan paket RoaMAX yang harganya terjangkau karena setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,” ujar Filin Yulia kepada Radar Sukabumi, Kamis (22/12).

Dengan akses broadband berteknologi terdepan Telkomsel, diharapkan dapat terus menghadirkan kenyamanan komunikasi di tengah momen libur Natal dan Tahun Baru 2023.

“Semoga hal ini akan lebih membuka peluang kemajuan bagi masyarakat melalui pemanfaatan aktivitas digital yang optimal,” tuturnya.

Pelanggan bisa mengaktifkan paket RoaMAX di seluruh GraPARI, Outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363#. Demi memberi kenyamanan extra bagi pelanggan, Telkomsel hadir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Informasi lebih lanjut mengenai berbagai variasi paket RoaMAX dapat mengakses https://www.telkomsel.com/roaming

“Kehadiran paket RoaMAX menjadi bagian dari upaya kami memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan pada momen liburan Natal dan Tahun Baru,” terangnya.

Pihaknya berharap paket RoaMAX ini dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan Telkomsel yang akan beribadah maupun liburan akhir tahun dalam berkomunikasi dan mengakses sosial media.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi inovasi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia,” tutup Filin. (*/sri)

Pos terkait