Barokah Tour and Travel Sukabumi Buka Cabang Baru

Barokah Tour and travel Cisaat
Direktur PT. Bina Barokah Sejahtera, Rizal Bachtiar didampingi kedua orang tua saat akan melakukan gunting pita sebagai tanda diresmikannya kantor cabang baru Barokah Tour and travel.

SUKABUMI – PT. Bina Barokah Sejahtera atau Barokah Tour and Travel Sukabumi meresmikan kantor pemasaran baru yang berada di Jalan Raya Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Senin (10/1/2022).

Melalui kantor baru tersebut, Barokah Tour and Travel ingin melebarkan sayapnya salah satunya dengan memperkuat posisinya mendekatkan diri kepada konsumen. Di kantor barunya ini Barokah Tour and Travel hadir dengan wajah dan konsep baru.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Barokah Tour and Travel adalah salah satu agen tour travel yang berlokasi di Sukabumi dengan berbagai destinasi wisata seperti Dieng, Bali, Lombok, Garut, Jogjakarta, Belitung, Bromo dan Dufan (Jakarta).

Barokah Travel sendiri sudah berdiri sejak 2015, dan sudah memiliki dua kantor cabang yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Direktur PT. Bina Barokah Sejahtera, Rizal Bachtiar mengatakan, Barokah Tour and Travel berupaya memperkenalkan inovasi terdepan dan berkualitas kepada masyarakat di Sukabumi. Salah satunya melalui peresmian kantor baru ini.

Adapun pemilihan kantor baru tersebut, lanjut Rizal semakin menegaskan komitmen Barokah Tour and Travel untuk menjadi agen pariwisata yang mudah dijangkau masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Hadirnya kantor baru ini juga sekaligus memenuhi permintaan masyarakat yang Alhamdulillah konsumen kita terus bertambah setiap tahunnya,” terang Rizal kepada Radar Sukabumi.

Bahkan Rizal menambahkan, di masa Pandemi Covid-19 ini jasa agen travelnya mengalami kenaikan yang luar biasa terutama pada saat pemerintah mulai melonggarkan aturan PPKM di berbagai wilayah.

“Kenaikan cukup drastis untuk awal-awal memang kita sempat mengalami penurunan karena ada PPKM, tapi di akhir 2021 dari Oktober sampai Desember Alhamdulillah kita ada lebih 20 trip capaian kita setiap bulannya,” ujarnya.

Ia menyebutkan, masyarakat sudah semakin jenuh semenjak adanya pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Maka dari itu, saat sudah ada pelonggaran banyak masyarakat yang tertarik untuk berlibur. Namun meski begitu pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Ke depan, di kantor cabang barunya yang berlantai 4 pihaknya akan menambah fasilitas baru yaitu menyediakan jasa haji dan umrah.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan segera buka,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan keluarga pemilik Barokah Tour and Travel, Asep Deni berharap dengan dibukanya kantor baru ini semakin fokus, istikomah dan berkembang.

Persaingan industri jasa travel pariwisata saat ini sangat ketat, untuk itu perlu ada program unggulan yang berbeda dari agen travel lain misalnya dalam hal pelayanan.

“Alhamdulillah Barokah Tour and Travel untuk pelayanan insya allah maksimal, bahkan untuk guide-nya pun kita bersama orang profesional tentunya itu harus dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.