Bank Bukopin Sukabumi Serahkan Hewan Kurban

ist BUKOPIN BERBAGI: Branch Manager Cabang Sukabumi, Riza Prapanca menyerahkan hewan kurban kepada salah satu pengurus DKM Masjid Al-Furqoon Ustaz Una Suryana di depan Kantor Bank Bukopin Cabang Sukabumi, Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi.

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bank Bukopin Cabang Sukabumi kembali menyalurkan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi, pada hari raya Idul Adha 1440 H. Hewan kurban tersebut disalurkan ke masjid di lingkungan kantor yaitu ke Masjid Al-Furqoon, Jalan Kebonjati, Cikole Kota Sukabumi.

Branch Manager Cabang Sukabumi Riza Prapanca secara langsung menyerahkan hewan kurban tersebut kepada pengurus DKM Masjid Al-Furqoon Ustaz Una Suryana, pada Jumat (9/8).

Bacaan Lainnya

Dalam rilisnya, Riza mengatakan penyerahan hewan kurban ini sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Bukopin Cabang Sukabumi sekaligus meramaikan Hari Raya Idul Adha.

“Untuk kegiatan ini sebenarnya dilakukan secara serentak di seluruh kantor cabang Bukopin di seluruh Indonesia, sebagai salah satu wujud komitmen Bank Bukopin peduli terhadap warga sekitar,” ujarnya kepada Radar Sukabumi, Selasa (13/8).

Di momen yang baik itu, pihaknya melaksanakan kegiatan CSR bersama warga sekitar kantor. Hal serupa dilaksanakan di beberapa kota lain. Ia berharap kegiatan ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi semua.

“Harapannya daging hewan kurban ini dapat diterima langsung manfaatnya oleh warga sekitar, dan Bank Bukopin menjadi lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas di Sukabumi,” tutupnya.

 

(*/wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *