EKONOMI

Baking Demo 2020, Pertama di Sukabumi

RADARSUKABUMI.com – Esa Cookies menggandeng Trans Standar Internasional mendatangkan Chef dari Malaysia yaitu Chef Andrew dan Chef Andreas di acara Baking Demo di Anugerah Hotel Sukabumi, Sabtu (11/01/20).

Lebih dari 60 peserta mengikuti acara ini, menu yang dimasak pada demo kali ini salah satu nya kue artis yang ngehits yaitu Makuta Lemon, Sweet Savory, Swiss Roll Black Forest dan Mushroom Chicken Puff.

Koordinator Baking Demo 2020 Esa Drajat Saputra menyampaikan, ” Ini Baking Demo pertama kali bersama Trans Standar Internasional yang menghadirkan Chef dari Malaysia, ciri khas dari Trans Standar Internasional ini memiliki bahan baku yang berbeda dengan yang lainnya.

Koordinator Baking Demo 2020 Esa Drajat Saputra.

Teksturnya sangat lembut dan alhamdulillah disesi ini antusias peserta bagus dan banyak melebihi target serta ada juga yang datang langsung membeli tiket On The Spot, ujar Drajat.

Mungkin kita akan membuat untuk sesi ke-2 setelah lebaran. Harapannya setelah acara ini semoga para peserta dapat menginplementasikan Baking Demo ini dan dikembangkan di Bisnis “, ucap Drajat kepada Radar Sukabumi. (Nur)

Loading...
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button