Anda Sibuk? Fitur INDIRA Punya Indosat Ooredoo Siap Jadi Asisten Pribadi Virtual Menyenangkan

  • Whatsapp
LAYANAN PRIMA: Kantor Pusat PT Indosat (KPPTI) di Jakarta.

SUKABUMI – Pandemi Covid-19 membuat tidak sedikit orang sulit bekerja. Banyak yang terpaksa harus bekerja dari rumah untuk menghindari penyebaran virus mematikan tersebut, bahkan ada pula yang kehilangan penghasilan.

Memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) di mana pandemi Covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir,  menuntut  semua orang  untuk  pandai  dalam menyiasati  untuk memenuhi kebutuhannya. Apalagi  bagi masyarakat  yang sering keluar rumah dan bersosialisasi dengan yang lain.

Covid-19 secara drastis mengubah cara masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya. Adanya keharusan untuk social distancing atau menjaga jarak, membuat sebagian masyarakat lebih kreatif dan tentu saja membutuhkan sarana yang efektif untuk mengurangi intensitas tatap muka secara langsung tanpa jarak dan mengundang kerumunan banyak orang.

Tentu saja yang dibutuhkan di masa AKB supaya tetap bisa eksis di tengah pandemi  adalah adanya kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan orang lain, namun tetap menjaga jarak.

Sebuah penawaran dari Indosat Ooredoo pun cukup menarik atensi masyarakat di tengah situasi yang sedang krisis ini. Salah satu operator seluler terbesar dan terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo  menawarkan posisi sebagai  asisten virtual pribadi yang dinamai INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant).

KEREN: Dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), robot percakapan yang dimiliki Indosat Ooredoo menawarkan beragam kemudahan dan terbukti mampu meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi di aplikasi MyIM3 dan situs web Indosat Ooredoo.

 

Teknologi yang digambarkan dengan perempuan langsing berambut panjang ini selalu siap membantu serta melayani  berbagai keperluan para pengguna selama 24/7.

Dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI), robot percakapan yang dimiliki Indosat Ooredoo menawarkan beragam kemudahan dan terbukti mampu meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berkomunikasi di aplikasi MyIM3 dan situs web Indosat Ooredoo.

Keberadaan asisten pribadi ini bisa membuat para pelanggan setia Indosat Ooredoo mendapatkan berbagai layanan mendasar yang mereka butuhkan, kapanpun dimanapun dengan cepat dan mudah. Kehadiran INDIRA dinilai cukup efektif apalagi di masa pandemi Covid-19.

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh mengatakan bahwa Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digitalnya.

“Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respons dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era AKB ini,” tutur Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/11/2020).

Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, secara konsisten menggunakan teknologi digital untuk menghadirkan masa depan Customer Engagement dan Customer Experience dengan memberikan layanan baru bagi kemudahan bagi para pelanggannya.

“Asisten Digital Indosat Ooredoo atau yang dikenal sebagai INDIRA, tersedia di Twitter @IndosatCare yang akan menyambut pelanggan saat mengirimkan Direct Message,” terangnya.

Dijelaskan Ritesh, INDIRA akan mempercepat respons menjawab pertanyaan sederhana seperti pengecekan pulsa, kuota, jenis paket, informasi penawaran terbaru IM3 Ooredoo. Selain itu mendaftarkan keluhan, sampai dengan informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala di layanan telekmonunikasi pelanggan.

“Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelayanan dan pengalaman pelanggan dalam menikmati layanan telekomunikasi digital kami. Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan, hari ini,” katanya.

Chat-bot INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3. INDIRA merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan.

FITUR LENGKAP: Keberadaan asisten pribadi ini bisa membuat para pelanggan setia Indosat Ooredoo mendapatkan berbagai layanan mendasar yang mereka butuhkan, kapanpun dimanapun dengan cepat dan mudah. Kehadiran INDIRA dinilai cukup efektif apalagi di masa pandemi Covid-19.

 

Melalui fitur live chat, pelanggan bisa dengan mudah menanyakan produk dan layanan Indosat Ooredoo, penyampaian pesan dan keluhan serta mendapatkan penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu untuk tersambung dengan staf customer service. Fitur ini amat membantu pelanggan di saat darurat atau membutuhkan respon layanan yang cepat.

Pelanggan juga dapat memilih lokasi gerai tujuan melalui fitur INDIRA, sehingga memudahkan pelanggan saat datang ke gerai terdekat untuk mendapatkan berbagai layanan langsung dari staf customer service. Selain dapat membantu menjawab pertanyaan pelanggan, INDIRA juga mampu memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan pelanggan berdasarkan historis penggunaan paket sebelumnya.

“Kami selalu berusaha untuk menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan lebih efisien. Pengguna Indosat Ooredoo bisa langsung mengunduh aplikasi MyIM3 secara gratis dari App Store atau Google Play untuk memanfaatkan fitur ini secara langsung. INDIRA selalu siap membantu pelanggan untuk mengecek pulsa/tagihan, cek masa aktif paket internet/sisa kuota, update produk dan layanan terkini IM3 Ooredoo, cari lokasi gerai Indosat Ooredoo terdekat, promo terkini, dan update fitur menarik lainnya. Yuk temui INDIRA di MyIM3!,” ajak Ritesh Kumar Singh.

Indosat Ooredoo Kampanyekan  #StayHomeStayConnected

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan bahwa penyebaran Covid-19 secara global memberikan pengaruh kepada kita semua.  Saat ini, Pemerintah Indonesia secara aktif melakukan berbagai upaya dan kebijakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama .

“ Indosat Ooredoo percaya bahwa pada situasi seperti saat ini, teknologi digital dapat mengubah cara orang-orang melakukan kegiatan sehari-harinya, dan teknologi digital dapat menjadi alat berharga di masa sulit ini,” tutur Ahmad Al-Neama selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/11/2020).

Mengusung kampanye #StayHomeStayConnected, Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung cara hidup digital, agar tetap produktif selama masa tersebut dan berperan dalam membantu pelanggan, komunitas, dan karyawan untuk lebih kuat menghadapinya.

“Kami memahami bahwa sehubungan dengan arahan menjaga jarak atau kontak di antara masyarakat, menjadi sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk tetap terhubung dan kebutuhan berinteraksi secara online atau digital akan meningkat signifikan. Indosat Ooredoo terus mempertahankan layanan terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi situasi yang menantang saat ini,” pungkasnya. (sri)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *