Amorcakes & Bakery Bagikan Promo Menarik di HUT ke-12

HUT Amorcakes & Bakery
ULANG TAHUN: Perayaan HUT ke-12 tahun Amorcakes & Bakery berlangsung dengan potong kue dan tumpeng bersama karyawan Amor Grup di toko Amorcakes & Bakery Jalan Jend.Sudirman, Kota Sukabumi, Selasa (14/2). (Widi/radar Sukabumi)

SUKABUMI – Amorcakes & Bakery salah satu toko kue bolu pisang dan roti terbaik di Kota Sukabumi, baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 tahun pada, Selasa (14/2).

Perayaan HUT ke-12 Amorcakes & Bakery berlangsung sederhana bersama karyawannya.

Bacaan Lainnya

Owner Amorcakes & Bakery Ridwan Darussalam mengatakan, khusus di perayaan HUT ke-12 pihaknya bakan membagikan promo menarik yaitu promo Customer Day, bagi-bagi bakso gratis khusus ibu-ibu.

Promo Diskon Khusus 50% di ulang tahun yang hanya berlaku satu haru yakni Selasa (14/2) mulai pukul 16.00-18.00 Wib dan promo menarik lainnya yaitu gebyar undian hadiah penuh cinta, berbagai macam hadiah sudah disiapkan dan dengan berbelanja Rp75 ribu berhak mendapatkan kupon undian.

“Ini adalah salah satu wujud pelayanan terbaik kami untuk para konsumen salah satunya dengan memanjakan konsumen dengan prmo menarik,” tutur Ridwan kepada Radar Sukabumi, Selasa (14/2).

Diakui Ridwan, perjalanan menuju 12 tahun ini tidaklah mudah, tentunya banyak lika-liku yang harus dihadapi. Namun dirinya tetap optimis.

Untuk itu, kata Ridwan ada beberapa kiat-kiat agar bisnisnya itu terus berkembang khususnya ditengah isu resesi global saat ini yaitu tetap fokus meningkatkan kualitas produk serta meningkatkan pelayanan terhadap konsumen seperti memperlakukan customer seramah mungkin dan kiat terakhir yaitu selalu up to date tentang media sosial.

Didirikan sejak tahun 2010, Amorcakes & Bakery telah menjadi salah satu toko roti dan kue terbesar bukan hanya di Sukabumi tetapi jga di Jabodetabek. Bahkan hingga saat ini ia telah memiliki 25 cabang yang tersebar di wilayah Sukabumi dan Jabodetabek.

“Untuk cabang memang saat ini kita banyak tersebar wilayah Jabodetabek dan target kita selajutnya ingin membuka outlet di wilayah luar Jabodetabek seperti Bandung, Banten dan beberapa daerah lainnya, sehingga target kita Amorcakes & Bakery bisa lebih menasional,” ujarnya.

Amorcakes & Bakery Sukabumi

Ridwan berharap, di usianya yang sudah menginjak 12 tahun tersebut keluarga besar Amorcakes & Bakery diberikan kesehatan dan terus berkembang tumbuh sesuai visi-misi serta budaya perusahan dan tentu saja dapat memberikan manfaat.

“Sebagai owner tentu saya berharap keluarga Amorcakes & Bakery diberikan kesehatan, baik itu karyawan dan Amorlovers semua. Kemudian Amorcakes & Bakery bisa terus berkembang tumbuh sesuai visi-misi serta budaya perusahan dan tentu saja memberikan manfaat bagi kita semua dan tentunya dengan segenap rasa hormat, saya ucapakan terima kasih banyak sudah menjadi pelanggan setia Amorcakes. Semoga selalu sehat dan bahagia untuk
semuanya,”pungkasnya. (wdy)

Pos terkait