DUNIA

Only: Film tentang Virus HNV-21 yang Mengincar Nyawa Wanita

RADARSUKABUMI.com – Only merupakan film yang bercerita tentang pandemi virus HNV-21. Virus ini menyebabkan setengah populasi manusia dan sangat fatal bagi wanita.

Freida Pinto memerankan sosok Eva, pemeran utama dalam film Only. Sebelumnya, ia dikenal lewat film peraih delapan Piala Oscar berjudul Slumdog Milionaire (2008).

Menonton film Only di aplikasi KlikFilm seolah berkaca dengan kondisi dunia saat ini yang sedang tertatih melawan ganasnya virus COVID-19.

Film ini bermula saat 400 hari virus ini terdeteksi. Kejadian bermula saat Carolyn pamit kepada Eva dan Will untuk berolahraga.

Namun, langit mendung dan abu halus turun dari langit. Usai berolahraga, Carolyn tidak sadarkan diri. Dari kepalanya keluar darah.

Eva dan Will lantas membawa Carolyn ke rumah sakit. Di rumah sakit, Will menyadari kalau mayoritas yang terserang adalah wanita.

Menyadari ada yang tidak beres, Will mengajak Eva pulang, dan mengurung diri di apatement mereka. Nahas, Eva terpapar virus yang dibawa oleh abu halus tersebut.

Lalu, bagaimana Will dan Eva melalui masalah ini? Mampukah Eva sembuh dari virus yang belum ada vaksinnya? (mg7/jpnn/izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button