Menelisik Pertemuan Jokowi dan Elon Musk di Space X, Katanya Janji November Datang ke Indonesia

Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Space X
Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022. Presiden tiba di Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder Space X.(Foto : Setpres -Disway.id)

JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bertemu Elon Musk. Pendiri Space X dan juga CEO Tesla, itu akan datang ke Indonesia pada November 2022.

”Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022. Presiden tiba di Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder Space X,” demikian keterangan resmi Sekretariat Presiden, Minggu 15 Mei 2022.

Elon Musk ke ke Indonesia untuk menjajaki kerja sama seperti yang pernah disampaikan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. “Mudah-mudahan di Bulan November, saya akan datang ke Indonesia terima kasih atas undangannya,” kata Elon Musk.

Dirinya melihat Indonesia begitu optimistis terhadap masa depan, dan memiliki energi positif. “Saya rasa Indonesia memiliki potensi yang besar, dan saya rasa kita melalui Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia,” ujar Elon.

“Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal, karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan,” kata Elon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.