Geraldine Penemu Jasad Eril Kirimkan Pesan : Tuhan Hapus Setiap Air Mata

Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi saat
Ridwan Kamil dan Geraldine Beldi saat bertemu di Bern, [email protected]

BERN — Penemu jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Geraldine Beldi turut berduka cita atas meninggalnya putra sulung Ridwan Kamil. Geraldine Beldi berdoa agar Ridwan Kamil beserta keluarga tidak terus menerus diselimuti rasa duka.

Wanita yang mengajar di salah satu sekolah dasar (SD) di Bern, Swiss itu tahu betul betapa hancurnya hati Ridwan Kamil saat ini karena kehilangan sesosok anak kesayangannya.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi Geraldine Beldi tetap memberikan Ridwan Kamil semangat agar sang Gubernur Jawa Barat itu bisa kembali tersenyum. Pesan penuh haru itu disampaikan Mrs Geraldine Beldi di postingan akun Instagram miliknya yakni @geraldine_beldi pada Sabtu 11 Juni 2022.

“Saya berdoa agar di tengah kesedihan Anda, Anda menemukan kenyamanan dalam semua kenangan menyenangkan yang dibagikan,” tulis Geraldine Beldi di kolom caption postingannya. Dengan kenangan cinta “Emmeril”. Meski tak ada kata yang benar-benar bisa membantu meringankan rasa kehilangan yang kamu tanggung,” tambahnya.

Geraldine Beldi juga memberitahu Ridwan Kamil bahwa setiap renungan dan doa sangat dekat dengannya. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Tuhan akan menghapus setiap air mata dari hambanya.

  1. Setelah kematian terjadi, Tuhan selalu menjanjikan kebahagiaan karena kejadian yang lama akan terlewati. “Ketahuilah bahwa kamu sangat dekat dalam setiap renungan dan doa. ‚ÄúTuhan akan menghapus setiap air mata dari mata mereka,” tuturnya.

“Tidak akan ada lagi kematian atau duka atau tangisan atau rasa sakit, karena tatanan lama telah berlalu.” tutupnya.

Kemudian terlihat juga Geraldine Beldi membalas salah satu komentar netizen Indonesia. “Terima kasih Bu Geraldine, sekarang Anda adalah idola baru bagi warga negara Indonesia. Semoga Anda sehat dan bahagia selalu,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Terima kasih kembali atas doa yang diberikan. Semoga Anda selalu sehat dan diberkati,” balas Mrs Geraldine Beldie.

Setelah melakukan berbagai cara, akhirnya jasad Eri ditemukan dengan cara tak terduga, di mana ibu Geraldine penemu jasad Eril dengan tidak sengaja. Ibu Geraldine penemu jasad Eril secara tak sengaja di di bendungan Engehalde di Bern pada pagi hari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan