Fakta Alien Sudah Tinggal di Bumi, Peneliti Harvard Bilang Begini

Alien Sudah Tinggal di Bumi, Peneliti Harvard Ungkap Faktanya-kjpargeter-Freepik
Alien Sudah Tinggal di Bumi, Peneliti Harvard Ungkap Faktanya-kjpargeter-Freepik

JAKARTA — Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti ilmu sosial dari Universitas Harvard telah mengungkapkan kemungkinan keberadaan alien di Bumi selama beberapa waktu.

Dalam makalah penelitian tersebut, yang belum ditinjau oleh rekan sejawat, disebutkan bahwa bentuk kehidupan dari dunia lain mungkin telah tinggal di Bumi di bawah tanah atau bahkan di bulan.

UFO dan fenomena anomali tak teridentifikasi (UAP) lainnya juga diindikasikan sebagai bukti potensial akan keberadaan mereka. Penulis makalah ini berasal dari Human Flourishing Program di Universitas Harvard, yang secara khusus mempelajari faktor-faktor yang berkontribusi terhadap kesejahteraan dan perkembangan manusia.

Meskipun makalah ini telah dihapus dari ResearchGate setelah artikel di Newsweek, namun masih dapat diakses melalui Internet Archive.

Para peneliti memberi penjelasan “tidak konvensional” untuk UAP, dengan menyoroti bahwa beberapa UAP tidak hanya melayang di udara tetapi juga dapat melakukan perjalanan di bawah air.

Berbagai bentuk UAP telah dilaporkan, mulai dari bola hingga pesawat besar, dengan pola penerbangan dan manuver yang tidak sesuai dengan aerodinamika konvensional.

Seorang veteran angkatan udara, David Grusch, membuat gempar media setelah mengungkapkan bahwa program rahasia militer AS menemukan puing-puing pesawat udara tak dikenal bersama dengan pilot non-manusia yang tewas.

Laporan terbaru dari Kantor Direktur Intelijen Nasional juga menunjukkan peningkatan jumlah penampakan UAP dari tahun ke tahun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *