Duta Besar Swiss Ungkap Kondisi Air Saat Putra Ridwan Kamil Terbawa Arus, Oh Ternyata

Ini Aturan Asosiasi Penyelamat Jiwa Swiss
Aturan Asosiasi Penyelamat Jiwa Swiss untuk Wisatawan

SUKABUMI — Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad mengungkapkan bahwa kondisi ketika putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dalam kondisi sangat deras. Bahkan berdasarkan laporan dari petugas setempat untuk suhunya mencapai 16 Derajat Celcius.

“Saat kejadian kondisi air suhunya sekitar 16 Derajat Celcius, dan agak keruh dibanding hari sebelumnya, kemungkinan dari pelelehan es “jelas Muliaman Darmansyah Hadad konferensi pers yang digelar secara virtual, Sabtu (28/5/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebelumnya berbagai upaya dilakukan tim SAR, dalam mencari anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Sejak 15 menit setelah dinyatakan hilang, Kamis (26/5/2022) tim SAR bahkan menggunakan drone untuk mencari Eril

Drone itu sudah dilengkapi dengan sensor yang bisa mendeteksi panas tubuh. Menurutnya, suhu air di Sungai Aaree pada saat itu sekitar 16 derajat celcius. “Memang Pada saat itu arus yang cukup deras,”tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan