Warga Sukaraja Sukabumi Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung Bogor, Kondisi Tidak Wajar

Warga Sukabumi Tewas di Bogor
Puluhan warga saat menyambut kedatangan jenazah Aris (27) di Kampung Cidadap Pangkalan, RT 02/RW 12, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi

Kepribadian sehari-hari di luar baik, di sini juga baik,” jelas Medi.

Saat itu, Anggi tidak panik saat korban tidak pulang ke kontrakannya. Lantaran, Anggi bersama korban sudah terbiasa pergi bermain dan tidak pulang. Namun, Anggi dikagetkan melihat di media sosial ada penemuan mauat pada Rabu (03/07). Setelah itu, Anggi memastikan ke lokasi penemuan mayat dan melihat terdapat ciri-ciri yang dimiliki korban.

Bacaan Lainnya

“Iya, katanya ada tatto pada lengan bertuliskan nama korban dan gambar bunga mawar menjadi ciri awal yang diketahui oleh Anggi. Selain itu, sebelah sepatu korban juga ditemukan di sekitar lokasi penemuan mayat korban yang sudah tidak utuh, tidak terdapat alat kelamin dan kuku yang terkelupas,” paparnya.

Setelah itu, Anggi pulang ke rumah korban di wilayah Kampung Cidadap Pangkalan, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, untuk menginformasikan kepada pihak keluarga korban.

“Lalu setelah itu, Anggi bersama keluarga korban pergi ke Bogor untuk memastikan bahwa jasad tersebut dan dari Bogor lalu ke RS Polri Kramat Jati,” tukasnya.

“Ya kami berharap kepada pihak berwajib supaya cepet ketemu aja pelakunya, emang sadis. Ceritanya ketemu di sungai, kasian gimana. Kan sepatunya sempet dibawa ke sini yang ketinggalan dan di bawa ke rumah sebagai tanda bukti ke orangtua korban,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *