Warga Pelabuhanratu Sukabumi Tewas Dibacok, Warga : Korban Sempat Melarikan Diri

Lokasi pembacokan dipinggir Jalan nasional Bagbagan - Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
MENUNJUKAN : Lokasi pembacokan dipinggir Jalan nasional Bagbagan - Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.(Foto : Ist)

SUKABUMI — Warga kampung Jayanti, tepatnya di RT 04, RW 02, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi dihebohkan peristiwa pembacokan tepat di tepi jalan nasional Bagbagan – Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi diperoleh Radar Sukabumi dilapangan, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.50 WIB, warga setempat sempat dibuat kaget, dimana saat itu berawal saat mendengar suara keributan tepat dipinggir jalan nasional.

Bacaan Lainnya

Jamal (40 tahun) warga setempat mengatakan, sempat melihat sekumpulan orang dimana terdapat seorang pengendara yang tiba tiba dibacok orang dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Saat itu, lanjut Jamal, para pengendara tersebut awalnya melaju dari arah Bagbagan menuju Palabuhanratu, menurutnya peristiwa berlangsung tidak lama, karena para pelaku langsung berlarian dan korban juga sempat berusaha melarikan diri dari hajaran pelaku.

“Emang ada pembacokan di sini, tapi gak tahu orangnya, lihat sebentar, keburu pada lari orang-orangnya semuanya naik motor,” ungkapnya. Sabtu, 2 Juli 2022.

“Yang satu lari ke sana (jalan arah kantor Desa) gak naik motor. Satu orang lihatnya (yang dibacok), dua orang yang lari ke sana (arah Palabuhanratu),” sambungnya.

Dikonfirmasi terpisah, KBO Reskrim Polres Sukabumi, IPDA Ruskan membenarkan peristiwa, dimana berdasarkan laporan yang diterimanya, korban dan pelaku sama-sama mengendarai sepeda motor, saat itu korban dipepet dan dianiaya diduga oleh senjata tajam.

“Iya betul, sama-sama mengendarai sepeda motor, korban dipepet dan selanjutnya korban dianiaya diduga menggunakan sajam, luka tusuk,” timpalnya.

Masih kata Ruskan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi atas adanya peristiwa tersebut.

“Dari tadi malam hingga siang ini penyidik masih periksa saksi-saksi dan anggota Opsnal masih di lapangan,” terangnya. (Cr2/d).

Pos terkait