Warga Lembursitu Kota Sukabumi Temukan Jasad di Sungai, Ini Identitasnya

Jenazah Ditemukan di Lembur Situ
TEGELETAK: Kondisi Syapri Effendi saat tergeletak ditemukan tidak bernyawa di Sungai Batu Belah Kampung Malingping RT2/3, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Rabu (31/8).

SUKABUMI — Warga Kampung Malingping RT2/3, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi digegerkan dengan penemuan manyat pada Rabu (31/8).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun mayat Radar Sukabumi tersebut ternyata  Syapri Effendi (76) kelahiran Perum Puri Sentosa Blok D8, RT2/6 Kelurahan Cicau, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi ini, pertama kali ditemukan warga setempat sekira pukul 5.00 WIB dengan keadaan terkurap dan sudah meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, setelah mendapatkan informasi terkait kejadian tersebut personel Polsek Lembursitu langsung melakukan cek lokasi dan evakuasi.

“Ya, sekira pukul 05.00 WIB, ada laporan dari warga terkait adanya penemuan mayat tersebut,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Rabu (31/8).

Dari keterangan keluarga, lanjut Astuti, korban mengalami sakit dan linglung karena sudah tua dan keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.