Warga Jayanti Sukabumi Diamuk Massa, Ketahuan Curi Padi disawah

polsek Simpenan
Terduga pelaku diamankan di pos polisi polsek Simpenan, Jalan Cidadap. Selasa, (30/8).

SIMPENAN – Nyaris jadi bulan bulanan warga, seorang pemuda diduga mencuri padi di sawah diamankan jajaran kepolisian polsek Simpenan, Polres Sukabumi. Selasa, (30/8).

Warga setempat Yunus (52) mengatakan peristiwa pencurian padi oleh seorang pemuda, sekitar pukul 11.00 WIB di kampung Cilangkap, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, warga mendapati seseorang pemuda tidak dikenal membawa padi disawah satu karung, namun pemiliknya melihat hal itu selanjutnya berteriak.
“Di kejar sama pemilik padi dibantu warga hingga akhirnya dapat pelaku sedang membawa 1 karung padi itu,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Yunus, pemuda yang sudah tertangkap tersebut nyaris dihajar massa sebelum kemudian di amankan di pos polisi Polsek Simpenan jalan raya Cidadap, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.
“Satu orang pelakunya, sempat di amuk masa, suntrak sintrek karena kesel, selanjutnya langsung diamankan polisi,” jelasnya.

“Katanya baru satu kali ini, warga kesal karenandi sini sering ada pencurian padi di sawah milik petani disini,” terangnya.

Sementara itu kapolsek Simpenan AKP Dadi menambahkan pelaku yang diketahui berinisial HS mengaku warga Kampung Pasir Honje, Desa Jayanti, kecamatan Palabuhanratu, berhasil diamankan warga karena terjatuh dari motor karena rusak.
“Jadi pada saat di kejar, motor yang dikendarai pelaku rantenya putus sehingga dia gak bisa jalan lagi motornya dan tertangkap warga,” timpalnya.

“Karena tadi warga banyak, jadi menghakimi tapi, Alhamdulillah sudah di amankan personil polsek Simpenan saat ini masih dalam pemeriksaan, katanya padi nya untuk dijual lagi,” tandasnya. (Cr2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.