Warga Cianjur Hilang di Sungai Sagaranten Sukabumi, Begini Kronologisnya

Orang Hilang
PENCARIAN : Sejumlah warga dan petugas gabungan pada saat melakukan pencarian korban orang hilang di sungai Cibubuay Kampung Sindanghayu Desa Curugluhur Kecamatan Sagaranten, Selasa (21/12/2021). (foto : Ist)

SUKABUMI — Abdul Rohman (19) warga Kampung Cileuleur Rt (002/005) Desa Hegarmanah Kecamatan Takokak Kabupaten Cianjur dinyatakan hilang terbawa arus sungai Cibubuay Kampung Sindanghayu Desa Curugluhur Kecamatan Sagaranten, Selasa (21/12/2021).

Berdasarkan laporan yang diterima dari BPBD Kabupaten Sukabumi, kejadian tersebut terjadi sekira 14.00 WIB. Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani mengatakan, berdasarkan keterangan dua saksi sekaligus teman korban yakni Saprudin dan Naih menjelaskan bahwa korban hilang saat akan mengambil kayu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, kejadian tersebut berawal saat korban bersama dengan rekan-rekanyanya yang berjumlah tujuh orang, diajak bekerja untuk mengambil kayu Albasiah yang akan di hanyutkan oleh rekan lainnya melalui arus sungai Cibubuay. Pasalnya, jika melalui rute jalur darat kondisinya tidak memungkinkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.