BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Walikota Ajak ASN Tangkal Hoaks

CIKOLE – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi meminta para Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemrintah Daerah Kota Sukabumi agar menjadi garda terdepan memerangi informasi di media sosial yang belum dipastikan kebenaranya atau hoaks.

Tidak hanya itu, lanjut Fahmi, ASN jika mendapatkan informasi harus dipastikan terlebih dahulu terkait kebenaran dan validasinya. Karena memang, informasi hoks tersebut cukup berbahaya.

“Kepada para ASN untuk tidak menshare berbagai informasi tersebut yang belum tentu kebenarannya, baiknya pastikan dari mana sumbernya,” pesan Fahmi pada acara rapat koordinasi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Sukabumi berserta aparatur wilayah dan SKPD di Gedung Juang 45, belum lama ini.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini berpesan agar seluruh PNS dapat mengantisipasi dampak negatif dari percepatan pembangunan. Terutama pembangunan infrastruktur serta transportasi.

“Percepatan pembangunan infrastruktur serta transportasi yang semakin mudah untuk diakses kiranya para aparatur khususnya harus juga bisa mengantisipasi berbagai dampak negatif dari percepatan pembangunan tersebut,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, agar para kepala SKPD, Camat, Lurah bahkan seluruh aparatur sebagai duta pemerintahan daerah harus menjaga kondusifitas dengan mengajak warga masyarakat sekitarnya untuk menyampaikan aspirasinya nanti pada tanggal 17 april 2019.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button