Wali Kota Sukabumi Resmi Terima Suntik Vaksin Covid-19 Pertama

  • Whatsapp
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi saat menerima suntik vaksin Covid-19 pertama

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menjadi orang pertama di Kota Sukabumi yang mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Hal ini lewat kegiatan Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Kota Sukabumi di Balai Kota, Kamis (28/1/2021) pagi.

Ada empat meja yang harus dilalui Achmad Fahmi untuk menerima vaksin Covid-19 jenis Sinovac. Meja pertama untuk mengetahui apakah kondisi penerima dalam keadaan sehat dan layak untuk disuntik. Adapun meja ketiga menjadi pos penyuntikan.

Bacaan Lainnya

Proses vaksinasi Covid-19 kepada Achmad Fahmi sangat lancar dan cepat. Usai menerima vaksin, orang nomor satu di Kota Sukabumi langsung mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah,” ucap Achmad Fahmi.

Sebelumnya, Fahmi mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya Kota Sukabumi. “Vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan hari ini adalah ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Maka kita harus mendukung,” ujar Fahmi.

Penyuntikan vaksin Covid-19 hari ini diprioritaskan untuk pejabat daerah, pimpinan Forkopimda dan tenaga kesehatan. (izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *