Wajib Menang

  • Whatsapp

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez serius mempersiapkan strategi untuk duel versus Persipura Jayapura pada 12 Mei mendatang. Dia menilai pentingnya meraih kemenangan. Saat ini Persib berada di posisi 12. Dari 6 kali bermain, hasilnya 2 kali kemenangan diraih Maung Bandung di kandang, 2 kekalahan di tandang, serta masing-masing satu hasil seri di kandang-tandang. Persipura masih pimpin klasemen dengan 14 poin mereka sapu bersih 4 laga kandang, dan baru sekali dapat kekalahan tandang atas Arema FC, 2 kali tandang lainnya berakhir imbang.

Di laga terakhir, Persib pun meraih hasil buruk. Mereka menelan kekalahan 1-2 melawan Madura United. Itu sebabnya tiga angka wajib diamankan Atep dan kawan-kawan melawan Persipura. Terlebih mereka akan mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. “Para pemain dalam kondisi yang positif. Kami sangat fokus untuk pertandingan ini,” ujar Gomez seperti dilansir laman resmi klub. “Yang jelas kami siap mendapatkan hasil maksimal di kandang,” ujarnya menambahkan.

Bacaan Lainnya

Persipura sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka kini berada di puncak klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Tim Mutiara Hitam mengoleksi 14 poin dari tujuh laga. Di laga terakhir Persipura mengatasi Borneo FC dua gol tanpa balas. “Persipura tim yang cukup bagus. Banyak pemain yang harus diwaspadai,” kata Gomez.

Meski demikian Gomez percaya anak asuhnya bisa menjinakkan Persipura. “Saat bermain kandang mereka bisa mengumpulkan banyak poin. Namun saat tandang permainan mereka pasti berbeda,” ujarnya.

 

(net)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *