Wacana Pembangunan Jalan Tol Palabuhanratu-Cibadak Sebuah Cerita Membanggakan

Tol Bocimi
DIKEBUT : Suasana Proses Pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi II terus digenjot pemerintah di Pintu keluar Tol Cibadak. (Foto : PUPR)

SUKABUMI — Menyikapi adanya wacana pembangunan jalan tol Cibadak – Palabuhanratu (Cibaratu) dikomentari Camat Palabuhanratu Ali Iskandar. Menurutnya rencana pembangunan jalan tol Cibaratu Kabupaten Sukabumi, merupakan cerita yang membanggakan.

Dengan dibangunnya jalan tol Cibaratu tersebut tentunya akan menjadi kebanggan bagi masyarakat Palabuhanratu, pasalnya pembangunan jalan tol tersebut akan meningkatkan perekonomian, dimana masyarakat akan mudah melakukan transaksi jual beli hasil bumi yang ada di Palabuhanratu untuk dibawa ke Jakarta atau daerah lain.

“Pembangunan tol itu merupakan sebuah bagian dari cerita yang membanggakan, tentunya kebanggaan itu akan meningkatkan perekomian masyarakat, khususnya buat kita masyarakat Palabuhanratu,” ungkap Ali. Jumat, (12/11).

Ali mengaku telah didatangi sejumlah petugas dari tim ahli yang akan melakukan kajian bisibility terkait rencana pembangunan jalan tol Cibadak – Palabuhanratu, untuk itu Ia berharap semua kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar.

Sehingga, pembangunan jalan tol Cibadak – Palabuhanratu yang akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Palabuhanratu ini akan segera terealisasi.

“Iya mudah mudahan dimudahkan dan insya allah secepatnya bisa terealisasi, dan tidak ada alasan untuk itu tidak secepatnya terwujud jalan tol Cibadak – Palabuhanratu ini,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Sebagai warga Jawa Barat yg berasal dari Jampang Kulon Sukabumi, sy mendukung penuh rencana Pemkab Sukabumi untuk membangun tol Cibaratu. Semoga Allah melancarkan pelaksanaan rencana pembangunan tol Cibaratu ini, àamiin ya robbal ‘alamiin.

  2. sy sbgai warga sukabumi merasa bangga ada nya jln tol cibaratu yg di rrncanakn agar tidk ada ke macetan lagi yg arah ke plabuhanratu sukses bravo btgdg