Viral, Konser Musik di Sukabumi Batal, Penonton Kecewa!

Festival Sukabumi
KECEWA : Sejumlah penonton kecewa karena konser musik yang bertajuk Hayu Festival yang Digelar di Yon Armed Cikembang Sukabumi batal.(foto : tangkapan Layar)

SUKABUMI — Sebuah kegiatan konser musik yang digelar di Lapangan Armed di Jalan Perintis Kemerdekaan, Sukamulya, Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi dikabarkan batal, Minggu (4/12/2022).

Beberapa penonton yang sudah membayar tiket kecewa, karena acaranya tidak sesuai dengan diharapkan. Bahkan berdasarkan informasi yang beredar sejumlah panitia dikabarkan meninggalkan lokasi.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa yang akan diagendakan manggung dari artis Ibukota, mulai dari Maliq & d’essentials, Vagetos, Laborcost ft Boy Hilmi, Gangga, Tiara Andini, The Changcuter dan artis lainnya dikabarkan batal manggung.

Beberapa penonton yang kepalang hadir meluapkan emosi kegagalan festival yang sudah digelar sejak Sabtu itu di aku media Sosial Festival yakni @HayuFestival. Berdasarkan informasi, beberapa penonton yang kecewa sempat histeris meluapkan emosinya ke atas panggung.

Pos terkait