Ini Penyebab Festival di Sukabumi Batal, Nitizen : Event Terburuk, Kembalikan Uang Kami!

Festival Sukabumi Batal
BATAL : Sejumlah penonton kecewa kegiatan acara konser musik yang bertajuk Hayu Festival dibatalkan, padahal para penonton sudah rela hujan-hujanan untuk bisa bertemu dengan Idolanya. (foto : tangkapan Layar)

SUKABUMI — Sebuah festival musik yang bertajuk Hayu Festival resmi dibatalkan Minggu (4/12/2022). Event yang digelar di Lapangan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikembang Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi dibatalkan karena beberapa alasan.

Berdasarkan hasil penelusuran Radarsukabumi.com, pembatalan event yang menampilkan Artis ibukota dan beberapa artis terkenal ini diakibatkan oleh cuaca yang extreme dan bencana.

“Event Reschedule, pihak Armed dan kepolisian bahwa acara tidak bisa dilanjutkan, pertama karena cuaca extreme hujan yang sangat deras, kedua karena banyak kejadian gempa terus menerus. Dengan sangat hormat kami meminta maaf acara hayu festival tidak bisa dilanjutkan, “tulis selembaran akun panitia Festival, Minggu (4/12/2022).

Menanggapi hal tersebut, nitizen yang juga salah satu penonton yang hadir ke lokasi mengeluarkan unek-uneknya di akun media sosial pantia di @Hayufestival. “Event terburuk yang pernah gw datengin, harusnya event gini Htmnya 20 K aja, “tulis rarachh_

Sebagian penonton lain menimpal dengan menyebutkan kembalikan uang tiket, pasalnya penampilan beberapa artis batal digelar. Berdasarkan penelusuran harga tiket pada kegiatan tersebut mencapai Rp200 hingga Rp550 ribu.

Sebelumnya, Beberapa penonton yang sudah membayar tiket kecewa, karena acaranya tidak sesuai dengan diharapkan. Bahkan berdasarkan informasi yang beredar sejumlah panitia dikabarkan meninggalkan lokasi.

Ada beberapa yang akan diagendakan manggung dari artis Ibukota, mulai dari Maliq & d’essentials, Vagetos, Laborcost ft Boy Hilmi, Gangga, Tiara Andini, The Changcuter dan artis lainnya dikabarkan batal manggung.

Pos terkait